—SYIBEL—
"KAK NATHAN.... INI LAGU BUAT KAMU... iya,kamuuu"
Teriak syibel sembari menunjuk kearah nathan yang berdiri di pojok kerumunan siswa-siswi peserta mos.Gelak tawa menyambut kalimat syibel yamg menirukan gaya khas salah satu pemeran dalam novel favorit cewek itu.
Semua mata kini menatap pada nathan yang sedang menatap geram syibel. Sementara cewek itu hanya tersenyum penuh arti kearah nathan sambil memetikan gitar yang ada di pangkuanya.
Para peserta mos berpaling,memusat kan perhatian pada syibel kala cewek itu mulai mengalunkan nada merdu lewat permainan lihainya.
Boy you heart,boy your face
Is so different from them others
I say,you're the only one that I'll adoreCause every time you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face,blushed so silly
And i want to make you mineOh baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I
And we'll be together 'till we die
Our love will last forever
You' ll be mine you'll be mineBoy your smile and your charm
Lingers always on my mine I'll say
You're the only one that I've waited for
And I want you to be mineJrenggg.....
Syibel menghentikan petikan gitar nya yang manis lalu tersenyum menyambut tepuk tangan para peserta mos.
Tak sia sia usahanya memodifikasi kata "girl" menjadi "boy"Melihat antusias teman teman senagkatanya,syibel berniat menyanyikan banyak lagu lain untuk para teman teman nya.
"Karena kalian suka sama suara gue,jadi gue bakal nyanyiin satu lagu lag...." suara syibel terhenti karna gitarnya telah di rebut paksa.
"Lo pikir ini konser?lo tuh lagi di hukum geblek!" Bentak nathan sambil merebut gitar yang ada di pangkuan syibel.
Sorakan ramai bergema di penjuru sekolah, menolak kelakuan nathan yang menghentikan aksi syibel. Tak sedikit juga yang menggoda mereka dengan siulan. Pasalnya sejak pagi saat syibel mengumumkan bahwa nathan adalah miliknya,peserta mos tak hentinya tertawa karna tingkah syibel yang selalu mengekori nathan kearah mana pun cowok itu pergi. Bahkan hingga ke arah toilet cowok yang membuat teman teman sengkatan nathan menggeleng kan kepala heran seolah tujuan syibel masuk ke Sma yang sama adalah untuk mengejar nathan. Syibel tak memeperdulikan hal lain walaupun ia di hujat atau di katai rendah.
Sementara nathan sudah tak sanggup menolak lagi.
Sebab percuma di bentak pun syibel tidak akan takut sedikitpun. Tingkah cewek itu malah semakin menjadi jadi.
"
Siapa suruh kalian pada sorak-sorak? Ini sekolah, bukan tempat tawuran!" Suara lantang nathan yang terdengar marah terarah kepada junior nya. Suasana pun langsung hening. Nathan menoleh tajam, kembali lagi fokus kepada syibel yang ikut ikutan terdiri.
"Lo, lari lapangan sepuluh kali! Sekarang!" Tunjuk nathan kepada syibel dengan tegas.
Rekan- rekan nathan, yang tadi sudah berusaha menghentikan tindakan kejam ketus OSIS mereka, namun mereka tak bisa berkutik masalah nya ketua OSIS mereka tak terkenal sadis. Namun, jika sudah kejadian tadi tak akan ada yang berani melawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Syibel (On Going)
Fiksi RemajaFt . Jaehyun & rose 𖡼 ָ࣪ Jika jatuh kepadamu adalah candu, maka aku adalah pasien yang tidak pernah bisa berhasil sembuh dan akan terus berada dalam penjara rehabilitasi 2020 © Radin Bandoeng series ( i / v ) Jaerose - lokal au