1000 JT

5.1K 384 10
                                    

Awas banyak Typo nya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awas banyak Typo nya ya

Siang hari ini di dampingi sang mentari yang bersembunyi di balik tubuh awan putih. Ada sebuah moment dimana sang lelaki berdiri di tengah lapangan dan dikerumuni para siswa-siswi. Lelaki itu berdiri tak sendirian, di depan nya ada seorang lelaki imut nan menawan sedang memegang bunga.

Jujur saja lelaki yang sedang berada di tengah kerumunan itu bingung kenapa ia di beri bunga oleh lelaki cantik ini? Pikirnya.

"Tae semangat!!"

"Terima!! Jungkook terima!!"

"Woy lama amat dah!! Tinggal terima apa susahnya coba?!"

"Coy!! Jungkook terima gak lo?! Kalo kagak Lo terima, gue bunuh lo!!"

"Ck.. Jijik dasar homo!!"

"hooo.. Homo!! Jijik banget dah!!!"

Walau tak semua teriakan itu dukungan buat Taehyung nembak Jungkook, Tae tetep sabar kok. Tae dari beberaa menit yang lalu tetep aja berdiri di depan Jungkook sambil nyodorin bunga ke Jungkook nya. Para siswa-siswi yang tadi ngumpul juga dah pada pulang, ge gara nunggu Jungkook nerima apa enggak nya pernyata an Taehyung.

Jungkook dah lama berdiri nunggu Taehyung pulang. Soalnya dia gak tega gitu marahin cowok semanis Taehyung, jadi dia nunggu sampe bener beber Taehyung putus asa baru dia pulang.

Hampir satu jam mereka berdua berdiri di tengah lapangan. Jungkook dah gak tahan. Akhirnya Jungkook pergi gitu aja ninggalin Taehyung di tengah lapangan. Sebelum--

"Jung!! Diterima gak?!" --Tae teriak dan ngebuat Jungkook berhenti.

"Maaf hyung" dan setelah itu Jungkook langkahin lagi kakinya ninggalin Taehyung yang dag dig dug ser merasakan sakitnya hati.

"Tae semangat okey? Semangat! " Tae menyemangati diri nya sediri dengan bisikan bisikan penyemangatnya. Dan akhirnya terkumpulah energi di tubuh Taehyung. Tak mau membuang waktu lagi Tae langsung mengejar Jungkook yang berada di depan jauh sana.

Tae tetep lari lari sampe batas kemampuan nya. Tapi ia tetap melanjutkan lari nya mengejar Jungkook nya. Dan akhirnya sampai juga Jungkook berhenti di depan mobil nya dan itu kesempatan emas buat Taehyung bisa sampe cepet di posisi Jungkook.

"hah.. Hah.. Hah.. Jungh.. Inih.. Buath eloh.. Jadih pacar(glek)kuh yahh.. Hah.. Hah.. " Tae memberikan bunga itu ke Jungkook dengan ogah ogahan. Jujur Tae dah lelah lari lari an ngejar Jungkook si atlet pelari.

"apa?"

Tae akhirnya negakin badan nya natep mata Jungkook dalam trus di kasih lah senyum kotak nya buat si Jungkook. Apalah daya Jungkook yang di beri senyum angel itu.

"mau gak lo jadi pacar gue?"

Si Jungkook dah ngehela nafas nya dan menunduk. Lalu tak lama kepala kelinci itu menatap lurus dab tepat sasaran di kedua mata indah Taehyung.

"Gue mau pacaran sama elo. Tapi ada syaratnya. Elo harus menuhin tantangan gue. Kalo elo gak sanggup, ya udah kita gak pacaran"

"Okey.. Gue setuju.."

Saran aja buat kalian readers. Jangan sungkan buat vote ya? Adakah yang gak tau vote? Makasih dah baca

Jangan sungkan buat vote ya readers. Gak usah malu.. Hanya kamu dan aku yang tahu dan Tuhan.. Eaaaakk

Tbc...

Ini cerita tentang si Taehyung yang merjuangin Jungkook nya. Padahal Jungkook nya kan seme.

Tapi Tae ngakunya juga seme. Jadi siapa yang seme? Dan siapakah yang uke?

Okey tunggu kelanjutan nya y?

Setelah ini akan banyak tantangan Jungkook kepada Taehyung yang gak masuk akal

1000 Jurus--tru [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang