Woy ada yang minat tu book? Komen yo aku ada deskripsinya
Ada harapan untuk book Rindu Ayah Bunda dan Beats An Angel sampai tamat.
Oh iya cuma info buat yang pernah baca
Actually female or male
Dan
Geubun
Bakal Ara lanjut ke chap duanya
Woy jan langsung keluar lihat noh bawah ada apa
Masih ingat ara pan?
Woy gays ara comeback!! Ara bahagia ternyata kagak homopobic!! Wuhu..
Buat ngerayain pembacanya 3 k hehe..
Ara cuma mau ngucapin selamat berpuasa dan-
Happy Reading!
"Jungkook!!"
"Ya sayang?!!" langkah kaki Jungkook di perlebar menghampiri sang kekasih yang tengah duduk di sofa ruang tamu. Takut terjadi sesuatu yang terhadap Taehyung, apalagi dia sedang mengandung muda. Sehari lalu mereka mengecek ke dokter akibat Taehyung yang mual mual dan akhirnya diketahui ia tengah mengandung muda, umur kandungannya baru seminggu.
"Ambilin minum dong" astaga inilah yang paling dibenci Jungkook. Seharusnya jika ia mau nganu sama Taehyung harus diingatkan lagi kalau dia harus menggunakan kondom. Ini semua gara gara bibit unggul Jungkook yang dengan cepatnya memproses debay.
"Sayang kukira kau kenapa, minum ada di depanmu itu loh" kesal memang. Minumnya ada di depan Taehyung persis dimeja.
"Gak mau! Kamu yang ambilin pokoknya!"
"Iya iya.. Nih"
"Gak mau!! Kamu bilangnya gak halus! Taetae gak suka" sungguh tabah Jungkook ini. Membuang nafas sejenak, ia baru saja mandi dan belum juga berpakaian masih dengan jubah handuk yang melilit tubuh berototnya.
"Sayang, Taeby nya Jungkook tercinta~ ini minumnya, Taeby yang cantik bang-"
"Taetae enggak cantik!! Ulangi!!" aduh pusing juga lama lama. Jungkook hanya mengiyakan dengan wajah yang dibuat buat lucu dengan pipi yang di kembungkan. Jijik.
"Taeby~ Kookie kan mau ganti baju~ ini minum ya? Ya? Masa iya dedek Kookie blum ganti baju.. Emang mommy mau dedek masuk angin?" ih gemes..
"Ih lucu~ mana minumnya?" akhirnya Taehyung minum susu pisangnya sampai habis. Jungkook tersenyum puas, melangkahkan kakinya ke kamar guna berpakaian.
"Kookie!" menjengkelkan.
"Ya sayang?" kepalanya menoleh dengan senyum terpaksanya dilihatkan.
"Gendong~ mau ke kamar juga~" Jungkook hanya berdecak sebal dengan tingkah Taehyung yang berubah ubah ketika hamil. Akhirnya ia menggendong Taehyung di pundaknya itu kemauan Taeby.
"Tae, bantu aku ya?"
"Apa?"
"Kan dari sebulan yang lalu aku gak dapet jatah.. Aku minta sekarang boleh?"
"Kookie kan tahu kalo Taetae masih hamil muda ja-"
"Aku akan pelan kok sayang"
Ceklek
"Tae.. Apa kau rindu masa lalu?" kini kedua sujoli itu tengah duduk menikamati semilir angin sore di danau Han. Taehyung memangku kepala sang tunangan di pupu empuknya. Romantis.
"Masa lalu yang mana?" fokus Jungkook kini teralihkan, matanya menatap kedua iris indah milik sang tunangan cantiknya. Kerutan di dahi terlihat jelas.
"Yang aku menantangmu"
"Hah? Yang mana?" apakah orang hamil bisa lupa akan kenangan indah? Atau memang otak Taehyung saja yang pendek begitulah isi pikiran Jungkook saat ini.
"Saat aku memberimu tantangan dulu" sejenak dahi cantik itu mengkerut, beberapa detik setelahnya bibir favorit Jungkook mengembang dengan indahnya.
"Ah!! Iya! Taetae ingat" cengiran kotak di dapat Jungkook ketika melihat raut muka sang tunangan.
"Bodoh"
"Kkkk, emangnya kenapa?"
"Ya rindu saja, sembilan bulan kurang kita akan menjadi ayah dan ibu. Apa kau tak rindu dengan kenangan?" nafas lelah terdengar dari bibir plum ibu muda.
"Ya, aku juga. Tapi bagaimana lagi? Ini salahmu"
"Ya kamu juga sih kenapa sangat menggoda?"
"Heh! Yang masukin siapa? Dan kenapa kau tak tahan saja hormon sialanmu!" lelaki memang selalu salah, tapi Taetae juga lelaki. Jadi siapa yang salah?
"Ya cowo memang selalu salah"
"Kau kira aku siapa hah?! Aku juga laki laki, bodoh!" kan kan salah lagi.
"Iya aku yang salah"
"Sayang"
"Ya?"
"Aku punya tantangan buatmu"
"Apa"
"Siapa yang tahan berciuman selama lima belas menit maka dia yang akan mengatur orang tersebut seharian penuh. Gimana?"
"Hem.. Ya sudahlah berciuman denganmu tak merugikanku juga" kini kedua sujoli itu asik dalam luamatan panas. Tak ada nafsu hanya penyalur rasa cinta dari diri masing masing pihak.
Eh tunggu...
Tenang saja.. Taahyung gak akan bisa berbuat curang kok. Otak liciknya tak bisa jalan jika tak ada kedua sahabat bantetnya itu. Ya mungkin roda sedang berputar, kini giliran Jungkook menang.
Tamat [3 K]
Woy!! Gaeys!! Pa kabarnya? Pada puasa pan? Kalo ara sih lagi enggak bisa.
Gimana gimana? Seru gak?
Info ara gak homopobic dan itu ternyata hanya sementara saja. Entahlah ara juga bingung.
Yang penting sekarang ara bisa bikin book book Kookv lagi woy!!
Ditunggu loh vote dari kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Jurus--tru [Tamat]
Fanfiction"Gue mau pacaran sama elo. Tapi ada syaratnya. Elo harus menuhin tantangan gue. Kalo elo gak sanggup, ya udah kita gak pacaran"--Jungkook "Okey.. Gue setuju.."--Taehyung Bagaimana kah Taehyung melaksanakan tantangan dari puja an hati? Oh aku ingat T...