1000 JT. 05

1.8K 195 1
                                    

"Tantangan hari ini, elo harus ngerjain ini soal dan gak boleh bukak buku atau pun cari jawaban di internet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tantangan hari ini, elo harus ngerjain ini soal dan gak boleh bukak buku atau pun cari jawaban di internet. Waktunya cukup 1 hari. Besok gue tagih"























"Huaaa!!!" tangisan pecah menggelegar. Suara isak tangis an memenuhi ruang tamu. Makhluk yang ada di ruang tamu rumah itu pun menutup telinga rapat rapat.

"Gimana?! Ah hyung~ bantu Taetae dongk!!"

"Sorry man.. Gue gak bisa bantu bung" tambah lah volume tangisan itu.

"Diem tet!!" seseorang berbisik di telinga lelaki tampan bin bantet. Makhluk bantet itu pun memilih diam dari pada kena marah kan?

"Hyung~ Yoongi hyung~ bantu Taetae~"

"Cup cup cup.. Makan nya kalo mau cari pacaran tuh milih milih dongk Tae. Pilih mana pacar yang ngrepotin mana pacar yang baik bin ganteng. Gak kayak no noh itu di samping elo yang bantet banget kek tai ayam"

"Elo nyindir gue?!"

"Emang kenapa?! Dasar bantet bin tai!!"

"Apa elo bilang?! Gue gak denger mak! Dasar emak lampir!! Dah jelek idup lagi!"

Okelah stop. Semakin kacaulah ruang tamu itu. Perdebatan antara Jimin dan Yoongi semakin menjadi jadi. Tangisan Taehyung semakin keras di iringi isak an.

Ceklekk

"ASSALAMU' alaikum.. Man.. Te.. Man.. "

Lelaki bertubuh tinggi mematung di tempat. Niat ingin rebahan dan bercanda gurau dengan teman teman nya tapi.. Eh ada keributan yang sangat mencengangkan. Dari sudut pandang lelaki bertubuh tinggi bin tampan itu, Yoongi dan Jimin sedang jambak jambak kan hingga jatuh ke lantai. Dan adik manis nya sedang menangis keras di atas sofa sambil memegang selembar kertas.

Posisi Jimin dan Yoongi lah yang membuat lelaki tinggi itu kaget. Mengerjap mata tak percaya. Sekarang lihat lah kedua makhluk koreng dan tai ayam itu sedang gigit menggigit leher kedua nya.

Dan pusat kembali ke sang adik manis yang sedang menambah volume suara nya.

*ya Allah.. Ya robi.. Apa hamba membuat salah? Sampai sampai pulang tak bisa rebahan?* batin Namjoon

Panggil saja dia Namjoon atau Kim Namjoon. Kakak kandung Kim Taehyung.

Langkah demi langkah di langkahi dengan kedua kaki yang berat. Berjalan dengan punggung menunduk, kepala menunduk, bibir menunduk, mata menunduk, kaki menunduk, intinya semua menunduk. Berjalan dengan menyeret nyeret tas malang itu sambil menghela nafas lelah.

1000 Jurus--tru [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang