Hari ini adalah bukti kesetian Taehyung kepada sang puja an hati. Disini Tae tetep berjuang buat menang dan Jungkook akan menjadi pacarnya. Sekarang Tae lagi nunggu Jungkook keluar kelas nya. Dan akhirnya Jungkook keluar, tapi sepertinya ia tak melihat Taehyung sebab ia tetap melanjutkan jalan kakinya.
"Jungkook!!"
Jungkook sebenarnya tau itu siapa tapi ia tetep lanjutin langkah kakinya ke parkiran mobil. Ia tak mau nanti di kejar kejar oleh lelaki cantik itu dan pada akhirnya ia mengalah lagi seperti kemarin.
Taehyung dah greget 'an sampe akhirnya ia ngejar Jungkook.
Pluk
"Elo kenapa sih dari tadi gue tungguin sampe dah teriak teriak kek orgil elo malah ngehindar"
"Apa" si Jungkook dah hadap hadapan ama Taehyung dan sekarang ia menyesal. Menyesal karena berhenti dan menuruti Taehyung, sebab ia tak tahan dengan cengiran kotaknya Tae itu apa lagi puppy eyes nya itu. Kalian tahu Jungkook menyerah dan mengabulkan keinginan Taehyung?
"jadi apa tantangan buat gue?" si Tae bicaranya lembut gak ada bentakan gak ada aura dingin kek Jungkook di iringi cengiran kotaknya. Dan tanpa dikutahui oleh kalian, tangan kiri Taehyung dah ngelusup masuk ke jepitan antara pinggang dan tangan nya Jungkook.
Srett
*eh kok gue yang di gini 'in sih? Ni cowok 'kan manis kek cewe tapi masa gue yang dilakuin kek uke?!* batin Jungkook
Sekarang jaraknya tinggal beberapa cm doangk. Si Tae deketin mukanya ke muka Jungkook. Sebenernya tinggi antara Jungkook dan Taehyung itu beda 1 cm doangk. Si Jungkook lah yang lebih tinggi.
Jungkook dah ngira kalo Tae bakal nyium dia. Tapi Jungkook biarin aja, toh Taehyung yang duluan. Jangan salahkan Jungkook kalo Tae kenapa kenapa setelah ciuman.
Hampir dekat, terus dekat, dan..
"Apa? Tantangan apa?" si Taehyung behenti pas sampe batang hidung keduanya bergesekan. Ini Tae niat ngegoda Jungkook kah?
"Lo harus jadi uke dulu baru gue terima" si Jungkook ngucap dingin dan tegas bersama 'an tapi kalimat uke nya ia lirihkan takut dengan tatapan Tae yang menggoda.
"Hah? Coba ulangi?" si Tae dah gak sabar tentunya, tapi mendengar Jungkook yang bicaranya lumayan lirih jadi Tae kek orang budeg.
"Lupakan"
"Jungkook~"
Tiba tiba ada cewe yang nyamperin Jungkook sama Tae yang sedang--em? Susah jelasin 'nya. Dan tanpa malunya cewe itu bergelanyut manja ke lengan kekar Jungkook. Jungkook sama Tae udah melongo dan gak percaya.
"Eh eh eh.. Apa apa an lo?!" si Tae mencoba misahin tangan nya si cewe dari lengan nya Jungkook. Tapi tetep aja tu cewe ngeyel dan tetep bergelanyut manja.
"Siapa sih lo?! Apa?! Gw itu gebetan nya!!" si cewek nya ngegas trus bangga banggain diri nya. Ngaku kalo dia gebetan nya Jungkook. Dan kalian tahu ekspresi Jungkook? Dia cuma diem trus raut wajahnya datar sedatar jalan tol.
"Eh sorry ganggu ya.. Kenalin aku Kim Taehyung pacar nya Jungkook. Bisa minggir gak mba siluman kuda?" si Tae dah ancang ancang buat ngejambak rambut panjang nya si cewe cabe itu.
"Ck.. Gw gk percaya.. Emang nya elo kira gue gak tau tentang kejadian di lapangan itu? Gue tau semua nya yah" si cewe sok sok an tahu semua kejadian nya.
"Oh.. Lo mau bukti? Okey. Janji setelah ini elo jauhin Jungkook yah"
Srett
Si cewe sama Jungkook kaget. Si cewe dah panas dingin di sekujur tubuhnya. Sedangkan Jungkook dia cuma diem dan melebarkan mata nya. Jantunya berdegup kencang sekencang tornado. Tubuhnya menegang seerti tak bisa bergerak. Ingin membalas tapi terlalu terkejut.
Jangan sungkan buat vote ya readers. Gak usah malu.. Hanya kamu dan aku yang tahu dan Tuhan.. Eaaaakk
Tbc...
Jadi apa yang Tae lakukan? Tunggu chap berikutnya. Janji gak lama up.
Tolong vote/beri bintang guys ini pertama kalinya aku buat kek gini.
Jangan cuma di baca ya..
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Jurus--tru [Tamat]
Fanfiction"Gue mau pacaran sama elo. Tapi ada syaratnya. Elo harus menuhin tantangan gue. Kalo elo gak sanggup, ya udah kita gak pacaran"--Jungkook "Okey.. Gue setuju.."--Taehyung Bagaimana kah Taehyung melaksanakan tantangan dari puja an hati? Oh aku ingat T...