1000 JT. 06

1.7K 168 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Untuk saat ini istirahat dulu"


















   Sekarang masih malam. Di tengah malam malah. Kira kira pukul tiga pagi. Lihatlah Jungkook berada di kamarnya sedang apa kah dia? Keringat bercucuran dari dahi hingga ke dagu. Mata tertutup dengan rapat menikmati sebuah cairan keluar. Nafas yang tidak teratur.

"Aih.. Taeh.. "

   Sekarang sudah siang. Di sekolah malah. Taehyung berjalan dengan lesu. Kaki di seret seret kek gak ada daya. Semalam itu em..

Lupakan

   Taehyung duduk di bangku yang berada di paling pojok dan meletakan tas ransel nya. Wajah nya lesuh tak ada tenaga. Seperti habis di apa kan. Jimin selaku sahabat dekatnya menghampiri nya. Banyak kecuriga an yang melintas di kepala anak ayam itu.

"Tae kau kenapa? Apa ada masalah?"

"Gak apa apa"

"Cerita dongk ama gue.. Lo jahad sih napa gak mau cerita ama gue" terkutuk lah rasa kepo sang tai ayam. Taehyung geram rasa nya ingin memukul kepala penasaran sahabat bantet bin tai itu.

"Hah.. Jadi semalam aku di tantang Namjoon hyung karena aku kalah dari permainan ludo, aku di suruh ngupil dan Namjoon hyung mem foto ku lalu di sebarkan lah foto itu ke grup nya"

"Jadi gitu?"

"Hm.. Sebenarnya kemarin aku gak mau beli in es krim mahal lagi ke Namjoon hyung. Jadi nya aku di tantang main ludo dan siapa yang kalah dia harus ngupil dan foto itu di sebarkan ketemen temen nya"

"Trus elo kalah dan blam! Itu akibatnya?"

"Ho oh"

   Di lain tempat. Tepatnya di kelas Jungkook. Lelaki itu masih murung dengan kegiatan nya semalam.

"Astaga! Bagaimana bisa?!"

"Elo kenapa? Kok lusuh gitu"

"Gua mimpi basah" bisik Jungkook. Jujur dia gak mau image nya tercemar sebab bocor an kalo dia mimpi basah. Wajar bukan buat lelaki remaja?

"Wah!! SIAPA YANG JADI KORBAN MIM--"

"Diem sat!! Jangan keras keras!"

"Ouh oke.. Jadi korban nya siapa?" Jungkook geram dengan tingkah si kuda jomblo ini lihatlah dia mebaik turun kan alis nya menggoda dengan pandangan yang.. Euh~ memukan

"Hah.. Taehyung"

"What The Fa--. Sorry kelepasan"

"Gimana bisa kook? Bukan nya elo benci ama dia?"

"Gua juga gak tahu kujomb"

"Inget kook.. Elo juga jomblo gak usah bilang kujomb kujomb segala"

"Yeu.. Gua mah ada gebetan banyak malah.  Gak kayak elo, gak ada yang mau"

"Sombong amat!"

From Taehyung :
Jungkook sayang~ gak ada tantangan kah buat hari ini?

To Taehyung :
Hari ini libur dulu. Gua pusing gara gar elo.

From Taehyung :
Loh Taetae salah apa Jungkook? Jungkook pusing? Mau Taetae bawa in obat kah?

*gimana coba cara gue buat lupa in dia?! Berhenti Taehyung!! Astaga!!* batin Jungkook

I need you girl~
I need you gril!

"Yeoboseo?"

"Ah Jungkook! Kau sakit ya? Pusing? Mau aku antarkan makanan buat nanti istirahat? Kal—"

"Shhtt shtt.. Dah diem dulu.. Gua emang pusing. Tapi bukan pusing sakit. Okey? Sekarang malah tambah pusing ketika elo nelfon gua! Ngerti gak sih?"

"O-ou.. Mian.. "

"Sekarang gak ada tantangn oke? Jadi sehari penuh jangan muncul dulu"

"Hah? Jungkook apa maksud elo? Jung—"

"Astaga! Aish!" kepala nya berdenyut. Seperti menahan sesuatu, nafas nya memburu seperti—marah. Ya si kuda melihat nya. Melihat tingkah aneh teman sekelas nya itu, tak biasa nya dia seperti itu. Begitulah pemikiran nya.

"Elo pusing kook? Kook gak bilang? Gua anter ke klin—"

"Diem! Gua gak sakit oke?" teman nya di buat bingung. Kenapa dengan teman sekelas nya yang populer itu? Bebarkah tadi Jungkook? Aneh.

Sang teman hanya melihat kepergian Jungkook. Langkah sudah membuatnya menghilang tanpa jejak. Ya iya lah kan sepatu nya bersih gak kayak anak lain. Punggung tegap itu di telan pintu kelas—menghilang. Biarkan seperti itu dulu mungkin sedang ada masalah dengan pacar nya atau gebetan nya.

*eh tapi Tehyung kan pacarnya.. Eh gak ding calon. Tapi tetep aja kan? Lah gebetan nya siapa dong? Kalo calon pacar nya Taehyung trus gebetan nya siapa?* batin Hoseok

Sekarang istirahat tiba. Jungkook membolos jam pertama, ada alasan yang kuat untuk di izin kan. Kata nya sakit pusing padahal tadi kan terus aja ngelak kalau dia di bilang sakit pusing. Aneh memang.

Jungkook duduk di taman sendirian, taman sekolah lebih tepat nya. Duduk di bangku kosong. Banyak sih yang lagi jalan jalan cuma menghabiskan waktu istirahat di taman. Tak sedikit yang berpacaran.

Dari sudut tajam Jungkook melihat kedua pasangan bergandengan tangan menuju bangku kosong di sebelah nya—tepat. Risih meliha tangan itu di genggam.

*gak tau tempat!! Pacaran di depan umum!! Di depan orang jomblo lagi?! Dasar gak tau tempat!! Dasar tai ayam!! * batin Jungkook

"Kok mata gua keduten yah.. "

"Kenapa chim?"

"Gak apa apa cuma keduten doang mata gua"

Sekarang balik lagi ke Jungkook.

Tangan terulur mengambil hp di saku celana. Melihat notif banyak dari seseorang yang selalu ganggu dia, yang selalu buat dia lelah. Siapa lagi kalo bukan gebetan nya. Iya gebetan nya anak Seni, cewe bukan cowo.

Roll ke bawah nemu dah tu lima pesan Taehyung. Mau di baca tapi gengsi.

*aish!!*

Tbc...

Gaje ya? Sorry ini cerita lewat di depan otak aing. See you

Mampir di book lain akuh ya..

1000 Jurus--tru [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang