"Rumor darimana sih ginian—wait wait, ini cuma rumor kan belum konfir?"
"Please gue belum rela Jae nikah, ini kabar pasti yang bikin bocil 7 tahun nih."
Aduh sialan, hp gue jatuh.
Mana posisi cafe langganan gue ini lagi sepi, geser kursi aja bisa bikin mba yang di kasir noleh.
Alhasil beberapa cewek yang lagi gosipin berita yang sedang hot itu noleh ke gue, mungkin karena kaget denger hp jatoh.
Hp gue masih di lantai, gue natap cewek cewek itu bergantian. Canggung, mau senyum aja kaku banget.
Dan lagi perasaan gue bilang kalo tatapan mereka sekarang lagi mengintimidasi gue,
"Eh lanjutin lanj—" ucap gue terpotong, salah satu cewek dari mereka datang ke meja gue tapi sebelum itu dia nunduk dan ngambilin hp gue.
Bingung? Kaget? Yaiyalah, ga kenal kok.
"Nih hpnya udah kayak ga ada harga diri lagi mbak, mbaknya malah main buang aja."
Gue menerima hp gue dari tangannya gitu aja. Sambil ngangguk dan berusaha senyum manis ke dia.
"Saya tau kok mbak, mbak pasti kaget denger berita itu juga kan?"
Jujur, gue makin bingung walaupun paham sedikit apa yang dia singgung barusan.
Bohong kalau gue gatau tentang 'berita itu'
"Eh eng—"
Lagi-lagi omongan gue terpotong, dan kali ini pertanyaannya sukses bikin gue tersedak es teh gue.
"Mbak fansnya Jae hari enam juga kan?"
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepaksa ; Jae Day6
Fiksi PenggemarTerpaksa nikah sama artis nih, ada enaknya? gatau, belum berjalan jauh soalnya. gimana pun kalo udah namanya jodoh ya bakal jodoh, gapake ga.