Gue emang ngantuk dan milih ngelamun sama pikiran gue sendiri, tapi bukan berarti gue ngelupain arah jalan ke apartemen gue gitu aja.
Ini salah jalan, terus gue mau dibawa kemana sama Jae?
Buru-buru gue natap ke samping gue, Jae tetap tenang dan entah emang nggak peka atau dianya yang nggak mau noleh sedikitpun ke arah gue.
"Kamu nggak salah jalan kan? Apartemenku sebelah kiri." Dan gue ngeberaniin buat protes.
"Malam ini pulang ke apartemen aku dulu."
WHAT? JAE R U KIDDING ME RN?!
Saking kaget denger omongannya barusan, gue sampe ga sadar kalau rahang gue hampir lepas.
Jae lagi ga bercanda kan? Ke apartemen dia? Please, kejadian narik paksa di mcd aja masih kebayang, ini— pulang ke apartemen dia.
mau mati rasanya.
"Jae kamu—"
"Ributnya nanti aja."
Gue ketawa, bener-bener lucu sama yang dia omongin lagi barusan.
Seakan-akan dia udah hapal kalo tiap ketemu gue pasti ribut. Nggak ribut rasanya aneh.
"Jae, dengerin aku dulu."
"Nanti."
"Jae please, kalo gitu turunin aku sekarang juga. Aku bisa naik ojol atau—"
"KAMU BISA NURUT NGGAK?!"
Gue emang sering tengkar, ribut sama Jae. Tiap ketemu malah, tapi jujur gue nggak pernah denger Jae bentak gue sampe suaranya agak kedengeran serak.
Ini pertama kalinya dia bentak gue.
Gue takut,
Gue nggak bisa nafas, rasanya sesak. Nggak tau dari kapan, tapi gue udah nangis megangin tas gue.
Mama, Papa mereka sebagai orangtua gue aja nggak pernah sekencang banget sampe bikin gue bener-bener nangis dan sakit hati. Terus ini Jae? Dia siapa main bentak gue...
"Aku nggak suka bentak orang, please nurut aku kalau kamu nggak pengen aku bentak."
Haha, lucu.
Gue makin benci lo, artis dengan temperamen super nggak jelas.
Gue tau dia udah liat gue nangis, dia denger suara tangis gue, dan dia udah liat tangan gue yang gemetar. Tapi apa?
Jahat banget lo Jae,
Jae sama sekali nggak, nenangin, nanya apalagi minta maaf karena udah bentak gue.
Sakit Jae,
"Udah nyampe, ayo turun."
Gue masih natap keluar jendela, satu menit yang lalu mobil Jae berhenti dan barusan Jae ngajak gue turun dari mobil dia.
Gue milih diem, ngehindarin tatapan dia karena gue bener-bener udah muak liat muka dia.
Tangan gue gemetar, Jae yang emang udah buka pintunya itu tiba-tiba nutup pintunya lagi keras banget.
Mungkin dia jengkel sama gue, haha i know it.
"Aku udah bilang kan, kamu kalau nggak mau aku bentak ya nurut—"
"Kamu jalan duluan, abis itu aku."
Tiap ngelakuin sesuatu pasti ada alasannya. Dan gue dari tadi nolak pulang ke apartemen Jae juga ada alasannya.
"Aku nggak mau kamu kena masalah, gimana kalau ada media?"
Gue denger Jae ketawa, tepatnya ngetawain gue.
Gue nggak paham lagi sama cowok temperamen nggak jelas ini. Dia udah gila, asli. Gue benci banget denger dia ketawa.
"Kamu lagi cari alasan biar nggak pulang ke apartemen aku?"
"Jae nggak gitu."
"Terus apa?"
Gue ngebuang muka gue ke arah lain. Huft, yang dikatain Jae barusan emang bener juga tapi ada yang lebih kuat buat gue jadiin alasan sekarang ini.
Yaitu, fans Jae.
Dari awal gue selalu ngehindarin brutalnya fans Jae, gue juga pengen hidup biasa aja tanpa harus dapat teror seperti yang dibilang fans Jae di mcd tadi.
Well, jujur banget gue takut kena teror.
Gimana kalo di sekitar apartemen Jae ada sasaeng fans? no no pls,
"Yun..."
"Jae, please..."
Gue ngeberaniin diri buat memohon-mohon ke dia. Dan yang gue liat, Jae cuma narik napasnya doang.
"Jae..."
"Yun, dengerin aku. Semua orang udah tau kalau aku mau nikah, dan kalau media nangkep aku lagi sama kamu ya biarin."
Gue ngangkat alis gue sebelah natap dia bingung. Gue bener-bener nggak paham sama yang dia bilang.
"Toh yang bakal jadi istri aku emang kamu."
Gue emang terkejut denger omongan dia barusan, tapi yang lebih bikin gue jantungan yaitu Jae yang tiba-tiba narik tangan gue buat dia genggam.
Please, kenapa gue pengen nangis.
"Jadi sekarang ayo kita sama-sama jalan ke dalam, kita gandengan tangan."
......
Like dan komen juseyo,
Ada yang nungguin ff ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepaksa ; Jae Day6
FanfictionTerpaksa nikah sama artis nih, ada enaknya? gatau, belum berjalan jauh soalnya. gimana pun kalo udah namanya jodoh ya bakal jodoh, gapake ga.