#7

25 3 3
                                    

Warning
Story k -2 NoWi
Terinspirasi dari mimpi
Typo Every where
D

on't plagiat
Wajib kudu pencet ⭐ (klo g keberatan:v)

🎇HaPpY ReAding🎇

"kalian denger suara itu gak? "

Pltak

Seketika kepala gw terasa sakit dan sedikit nyeblak (tersungkur/terhuyung) kedepan karena pukulan dari gagang sapu nenek mus.

"Dari tadi ngelantur mulu lu. Jangan-jangan tuh racun uler gaib mulai bereaksi." Sarkas nenek mus yang langsung bikin gw pucet.

Gimana kalo gw mati disini?

Gw langsung lirik kaki gw yang barusan digigit uler gaib itu. Nafas lega berhembus dari mulut ini, gak dapetin memar ke unguan pada gigitan ular itu pertanda gak ada racun yang menyebar.

Tapi, pikiran ini masih gak tenang. Air dan suara cuma gw yang denger itu benar-benar aneh. Apa itu cuma halusinasi/delusi gw aja?

Tapi air itu beneran terasa dan terlihat mata?!

Sebenernya ini pertanda apa? Baik or buruk?

Tepukan di pundak terasa, nengok dapetin kakek Yudi sang pelaku. Matanya terlihat khawatir seakan ikut ngerasain kegelisahan gw. Huft.. Ntah berapa lama gw gak liat tatapan kaya gitu. Ada sedikit rasa senang dihati ini. Mungkin kalo kakek Yudi ini salah satu keluarga gw... Gw udah nangis haru dipelukkannya.

Huft...

Andai gw bisa ketemu salah satu keluarga gw yang udah wafat disini. Mama? Nyai? Or sie kembar yang bahkan belum pernah gw liat wajah mereka. Mereka udah wafat sebelum adanya tiupan roh ke jasad mereka yang masih segumpal daging dengan darah.

Tanpa sadar air mata gw ngalir turun ke pipi yang langsung di apus sama kakek Yudi. Gw noleh ke kakek Yudi yang udah ngalihin wajahnya ke Nenek Mus sambil menganggukkan kepala dibalas dengussan dari nenek Mus.

Nenek Mus berdiri dari duduknya lalu hentakkin sapunya ke lantai.

"Sebaiknya kita cepat bergerak, waktu lu semakin sempit. Dan Lu bocah" Nenek Mus ngacungin sapu lidi nya hingga kurang dari 2 cm tepat didepan muka Nida bikin juling mata tuh bocah.

"Jangan coba-coba lakuin hal yang bikin gw matiin lu untuk yang ke 2x" Ancam nenek Mus bikin muka Nida mucet plus gemeter takut langsung ngangguk cepet.

Raut Nenek Mus nampak puas, nurunin sapu lidihnya. Lalu, menggidikkan kepalanya pertanda ngajak kami pergi. Gw dan Nida ngikutin nenek Mus, di susul beliau di belakang. Sempat enggan untuk pergi dari rumah nenek Mus.

Ini adalah tempat teraman gw di dunia ini tanpa harus was-was diserang mereka, sosok-sosok mengerikan itu. Meski beberapa menit lalu (gw rasa?!) mereka sempet nyerang. Tapi, masih ada Nenek Mus or ibu Shana dan kakek Yudi yang jaga serta lindungin gw.

Gw nengok ke belakang. Di sana ibu Shana, Khalia dan Suami ibu Shana berdiri di depan pintu melambai ke arah kami dengan senyum mengantar ke pergian kami terutama senyum Khalia yang paling lebar dan  Gw belas dengan senyuman yang sama lebarnya.
.
.
.
.
.

TerjebakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang