#13

6 2 2
                                    

Warning!!
Typo every where
Story ke 2 NoWi
Don't plagiat
Semua alur terinspirasi dari mimpi NoWi

🤗Happy Reading🤗

Gw gak tau apa lagi yang terjadi... Hanya terdengar raungan mama, dua bocil dan raungan paling keras adalah raungan Harimau Putih ngegema bersamaan dengan ledakan cahaya Putih...

Mata menjadi buta sekejap, semua yang keliatan hanya berkas cahaya silau di tambah air mata ngalir deras. 

Sesak...

 perih... 

sakit,,,entah itu dari badan atau hati gw yang hancur...semua bercampur satu. 

Tapi, gw gak bisa bergerak untuk nolong mereka, 

gw gak bisa berteriak melampiaskan semua rasa sakit di tubuh dan dada ini hanya bisa nangis tanpa suara yang bisa gw lakuin.

Lalu semua gelap.
.
.
.
.
.
Cahaya senja nembus sela-sela laras kering dan ilalang ganggu mata gw. Gw perlahan ngebuka mata nyesuaiin cahaya yang masuk. Gw gerakin kepala gw dan ngeliat kalo tanaman rambat yang sebelumnya ngepekep mulut dan ngelilit tubuh gw udah ilang .

Perlahan gw bangkit, ngeringis mengang punggung. Rasa sakit akibat benturan sebelumnya masih terasa, gw ngegenggam batang laras di samping gw buat tumpuan berdiri biar gak limbung. Pelan-pelan jalan keluar dari rimbunnya ilalang yang nutupin setengah badan gw.

(Nb: laras itu sebutan daun pisang yang udh kering di daerah gw. Gak tau ya sebutannya kalo di daerah kalian)

Nelesik sekitar,,hamparan tanah lapang merah yang udah kosong. Semua senyap...lenyap! tanah yang tadinya datar berubah jadi kawah dengan diameter 5meter kedalam 50cm bukti kalo ledakan sebelumnya nyata bukan mimpi sepertui yang gw harapkan.

Air Mata  gw kembali ngalir.. 

Tenggorokan dan dada gw penuh sesak...Semua kemarahan dan kesedihan ini pengen banget gw keluarin dengan lantang. Tapi, cuma ada air mata dan raungan bisu yang keluar.

Lari ketengah lapang, menggali tanah merah berpasir di seputar-putaran kawah mencari sisa tubuh,baju,bulu atau apapun yang tersisa kaya orang gila..

 Nihil!! 

Kosong gak ada yang tersisah !!

Ngamuk gebukin tanah sekitar yang gak bersalah untuk ngeluapin semua emosi gw gak peduli tangan gw yang terluka dan debu merah berterbangan. Sekali lagi gw kehilangan orang yang gw sayang. Sekali lagi gw ditinggal sendirian dengan semua rasa sakit yang sama kaya sebelumnya mereka meninggal karena dipanggil Tuhan..Tapi, kali ini mereka merasakan mati karena para Penguasa astral yang haus akan budak.

Kenapa gw cuma bisa sebentar nikmatin kebersamaan sama mereka?

Kenapa harus  gw yang jadi korban?

Kenapa mereka pengen jadiin gw budaknya?


Gw capek terus dikejar para Penguasa astral dan antek-anteknya...

Kenapa gw gak langsung mati aja?

Apa gw susul aja mereka?

Gw bangkit, jalan keluar dari kawah nyari sesuatu yang bisa gw jadiin senjata buat bunuh diri. Gak jauh dari tempat gw berdiri ada ranting runcing dan punggurannya lumayan tajem. Dengan nusukin ini ranting runcing ini ke leher gw pasti bisa bikin gw cepet nyusul mereka.

Gw tersenyum ngarahin ujung runcing kayu itu langsung ke leher. Tapi, sebelum nyentuh leher gw. Tiba-tiba ada angin yang nampar tangan gw bikin kayu itu ke lempar jauh.

TerjebakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang