-Salma's Side-
Hujan tak selalu mendatangkan rasa rindu. Hujan juga tak selalu mendatangkan bahagia bagi setiap insan.
Hal ini tak pernah terlintas di otak ku, Ya, Hujan dan petir ini saksi kisahku. Ketika bagaimana dengan mudahnya kisah lampauku itu menjadi kenangan sekaligus tragedi yang tak pernah terlupakan bagiku.
•••
"Nak, bangun nakk, salma, kamu tidak lupa kan hari ini hari pertama semester 2 mu di kelas 11?" kata seorang wanita paruh baya bersanggul itu.
"Eummmh... bu, apakah tidak terlalu pagi?" jawab perempuan diatas kasur empuk nya itu.
"Tidak nak, lagipula kau harus segera berangkat pagi ini, ini adalah hari pertama setelah libur panjangmu" kata wanita paruh baya itu sembari membuka korden krem di kamar putri nya.
"Ahhh, akhirnya ya bu, setelah sekian lama mendekam seperti di penjara, sekarang Salma akan menemukan keramaian di sekolah Salma lagi" ucap perempuan itu bernada datar dan tak sabar ingin segera ke sekolahnya.
Ibu Salma melihat wajahnya dan melirik sebentar dengan tatapan seolah mengerti apa yang ditutupi putrinya. Namun ini memang harus dilakukan untuk mencoba melupakan hal yang terjadi di masa lampau mereka.
"Nak, sudahlah jangan selalu memikirkan ke belakang, kau harus tetap berusaha untuk mencapai cita cita mu, ibu akan mendoakan mu, bersemangatlah dalam mencari ilmu" sambil mengelus elus kepala salma dengan kasih sayang.
Salma tersenyum dan menatap Ibunda nya yang sangat menyayangi nya itu, ia tidak tahu bagaimana nasibnya jika nanti Ibu nya tak lagi ada di sisinya itu.
•••
"Buuu, Salma berangkat dulu ya. doain Salma biar pinter ya bu hehehe... Assalamualaikum" Ucap salma setelah menyantap sarapan dan diikuti tangan nya yang meminta untuk bersentuhan dengan tangan Ibu nya untuk bersalaman.
"Waalaikumsalam....hati hati nak dijalan" Senyum Sang Ibu sambil menggeleng gelengkan kepala akibat tingkah manis anak nya itu.
Salma mengambil sepeda merah muda nya yang sangat sederhana bagi nya di halaman dan bersiap untuk mengayuh pedalnya untuk menuju ke sekolah nya.
•••
Gimana guys? mau lanjutin ga ceritanya? btw, maaf ya kalo cerita nya masih ada banyak kurangnya soalnya juga masih pemula wkwkwk. Kalo mau kasih kritik saran gpp bgt lhoh guys, aku bakal seneng banget. jadi nya kan bisa belajar banyak. Thanks for reading:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GADIS PITA HITAM
Mystery / ThrillerBukan kisah tentang perjuangan mempertahankan hubungan cinta. Bukan juga kisah tentang cara mendapatkan cinta. Ini hanyalah kisah seorang gadis dengan banyak kisah penuh RAHASIA & MISTERI. Apa yang sebenarnya terjadi dengan nya? bagaimana cerita...