KEESOKAN HARINYA
" hoooaaammmzzzzz.... "
bangun tidur ku terus mandi tidak lupa menggosok gigi habis mandi kutolong ibu eeeehhh.. Malah nyanyii.. Maap maap 🙏🙏🙏🙏Kembali ke topik
Habis mandi gw siap2 kerja karna ada rapat penting ,, jadi agak pagian deehh bangunnya ,, terpaksa bgt biasanya seh ngeboo sampe jam brngkt kerja udah mao abis.. Haha males nya akooh..
Dandan aahh.... Siapa taauu ada oppa2 cakep lewatt depan muka gw
Muntah gak yaa tuh oppa2 liat muka superr duperr immuuttt gww.. ( ketawa2 sambil dandan full makeup )** sambil dandann **
" eeehh kemaren dapet bocoran katanya jimin bakal keluar apartemen..??
apa benerr..??? bahaya dong kalo udah pada tau..
Duuuh semogaa suwamii halu ku gak kenapa2 aamiinnn..."" yuupp selesaiii..!!! weeeehh syaantikk jugaa yaa gw kalo full make up gini.. Aaahhhh kaloo ketemuu jemmeen dia kesengsem gak ya sama gw..
Yawlaaa halunyaa gw..
Dan ahh berangkat nnti telat.. "
(ngedumel sendiri)Perjalanan ke kantor
Naik bus
turun dan jalan kaki lewat gang2 sempitYahh beginilah setiap hari gw kerja..
haruss jalan kaki dan melewati gang sempittt yg sangatt panjang dan ga ada orang sama sekali...dalam perjalanan pas mau keluar di gang sempit itu tiba2 ada cowo Berpakaian serba hitam dengan topi dan masker
yg lari dan tiba2 nabrakk gw yang lagi buru2 ke kantorr..Bruuukkk..!!!! ( y/n dan jimin tabrakan di gang sempit itu)
" astaghfirullah eehh mass kalo jalan pake mata doong..!!! jangan pakee dengkull...!!! Gimna sih ...!!! " ( ocehan gw pake nada tinggi )
" gimana kalo gw jat..... " ( omongan gw terpotong gegara jimin nutup mulut gw dg tangan mungil nya itu.. )
Adduuhhh author gak bisa bayangin
Tolloongg gakk kuaaatt...!!!Okeee.. Lanjuuutt..!!!
" miaaann ,,, tapi kau harus diam sebentarr ,, tolong diamlah,, Jangan berteriak ,, bantu akuu,,, okeee.. " ( Kata jimin dg nada rendah sambil menutup mulut Y/n )
Sayu sayu dari kejauhan terdengar teriakan para cewe2 ,, sambil lari lurusss Melewati gang yang sekarang jadi tempat persembunyian jimin dan y/n
Pikir gw ( ini ada apa.An siih ngejar apa.An cobaa...?? Dan ini Lagi kenapa dah udah kaya maling aja cuma keliatan matanya doang tapi kok kaya gak asing ya tatapan matanya itu )
Setelah para cewe2 ituu pergi jaaauuhhh
Jimin pun melepaskan tangannya yg menempell pada bibir manismu iTuuu.. ( Aawkwaaoowww )" gomawoo siseu , untung kau nurut untuk tidak berteriak,, kalo kau berteriak terus menerus seperti tadi, aaahh..
Aku tidak akan tau apa yang akann terjadi padaku.. .. Sekali lagi terimakasih "( kata jimin sambil membungkuk )
" makasiihh siihh makasihh tapii nafas gw hampir abis gara2 lo nutup mulut pluuss idung gww..!!! " ( jawab gw sambil ngomel dan benerin pakaian yang acak2.an gegara tabrakan tadi... )
" aahh mian,, siapa namamu " Tanya jimin
" buka duluu maskernya baru gw jawab...
Gaya bet lagian pake maskerr segala..!! "
( jawab gw dengan ketus )" aaahh alaesso tapi jangan kaget dan jangan berteriak kau sangat beruntung "
( membuka maskernya tersenyum dan menutupnya kembali )#aaawww authorr gaa kuaatt bayangin senyumm manisnya anak itikk jiminn.. #
( gw cuma bisa melongo dan balikin badan ke tembok sambil nahan pengen teriak sekenceng2nya..!!! )
" aaaahhhhh jimmiiiiinnnn...!!!! benerr inii jimiiinnn...!!!! ya allah mimpi apa gw semalemmm.. !!!! " ( bicara dalam nada rendah serendah rendahnya sampe semutpun gak bakal denger gw ngomong apa )
okeee lanjuutt..
Pasang muka imuuutt dan berlagak gak punya salah ,,, padahal udah maki2 dia
" aaaahh jimin sedang apa kau disini ..??? " ( tanya gw pake nada lemah lembuT )
" kau belum menjawab pertanyaanku ,, siapa namamu,, sepertinya aku pernah melihatmu tapi dimana yaa..??? "
" aaahh.. Namakuu Y/N ,, yaa kita pernah bertatapan mata di jalan aja dulu jadian mah gampang "
" aaaahhh,, yaa di jalan ituu Yaa.. Aku ingat sekarang .. ahh baiklah aku harus segera pergi dari sini para ARMY paasti akan kembali mengecek jalanaan ini,,, TERIMAKASIH banyak yaaa Y/N sampai bertemu lagi..!!! " ( teriak jimin sambil pergi meninggalkan y/n )
" neeee hati2 jimin-ssi ....!!!!! " ( jawab gw sambil teriak dan melambai )
Jimin tertawa mendengar y/n memanggilnyaa seperti itu...
gw yang langsung lemess panas dingin pada saat itu jugaa
Gakk tauu harus nangiss apa ketawa
Sangkin senengnyaa..!!!!!" aaahh gak taauu Aaaahh.. Gw dahh telatt "
Otw kerja dan berjalan dg lancar...!!!!
Untung gak gagal fokuss pas kerjaa..!!!
* singkat ceritaaa *
selesai kerja y/n pun pulang kerumah dengan hati gembira dan berdebar2
sambil menikmati masa2 bahagianya yang habis di tabrak sama bias dan ditanya namanya siaPaa..!!!!!!
Nahh loooHhh.. Kaliann tauuu kaaann... Apaa yang di rasakann Y/N...???!!!!!!
BERSAMBUNG
** waaaahhhh hari ini up 2 eps yaaa...!!!**
** ayoooo teman2 bantuu like nyaa.. Biar authoor nambah semangatt lanjutin ceritaanyaa..**
Masih banyak ceritanya yang seru dah yang pasti bikin ketawa2 ga jelas gituu.. Hehehehe..
Jangan lupa ikutii author yaaa
jiminie_wiggieTERIMAKASIHH BANYAKKK SEMUANYAAA
SUDAH MAU MEMBACA
NANTIKAN POV JIMIN DI EPS SELANJUTNYA YAA..!!!!
💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar IDOL
Romansasusahnya jadi pacar IDOL susah ketemu,ga bisa bebas kencan dan ga bisa upload2 foto di sosmed (padahal demen pamer apalagi pacarnya seorang IDOL ) DAN , parahnya lagi ga ada yang tau kalo kita PACARAN ,oke !! jadi hanya aku jimin dan tuhan yang tau...