Eps4 NOMOR TAK DIKENAL

57 5 3
                                    



" ya sudah aku pulang yaa sudah sore " ( kata y/n sambil merapikan tas )




" kenapa cepat2 tidak ingin berfoto dengan ku haah..??? " ( jawab jimin dengan nada lembut dann memiringkan kepalanya melihat wajah y/n )






Yaalooorrddd ga kuat authorr bayangin muka jimin kalo udah miring2 trus senyumm gitu aaaaahhh.. aaambyaarrr authoorrrr....







y/n kaget dan langsung membalikan badan






"  Untuk apa..??    sudah yaa aku pulang   "  (pergi dan melambai sambil membelakangi jimin )

Padahalll maahh udahh impiannya dari dulu..
Bisa  Foto bareng biass... Awwkwaaooww...!!!








"   y/n tunggu...!!!!!   boleh aku minta nomor ponselmu...?    "
( teriak jimin menghamipri y/n dan memegang pundaknya  )








hayo gimana rasanya dipegang pundaknya sama jimin... Awwkwwaaooww..
Melayang author bayanginnya




Ok lanjut







"   ah boleh bang.... "   Eehh astaghfirullah kalem kalem hampir aja  ( y/n hampir keceplosan dan tidak bisa mengontrol kebucinannya ) 

" ahh buat apa.An dah..?? "







"   aku ingin berteman denganmu , kupikir kau Orang yang baik    "    dan menarik ( kata hati jimin )










"  tidakk tidakk mana ada seorang idol minta nomor kepada gadis lugu dan polos seperti aku  "






"   haaHh.. Kau polos.. Coba kulihat sampai mana kepolosanmu bisa bertahan  "   (    jimin mendekatkan mukanya ke arah y/n , dan Mata mereka saling bertemu   ,, teruss mendekatt sangatttttt dekattt,  sampai hanya ada jarak 10 cm saja )







Ooowww.. Author mimiasann tolooong
..!!!!!!!







y/n  yang kaget dan hampir terkena serangan jantung langsung membalikan badan  ,,, dan yup jantungnya kini sudah memompa dengan cepat dan sudah melebihi batas.. Ini tidakk baikk..!!!!








"   apaa yang kau lakukan  !!!  kau membuatkuu takutt..!!!!   "






"  um..  Bukannya kau menyukainyaa..??
  Ah.. Apa kau benar2 sepolos itu..??
  Baiklah berikan nomormu,, kalau tidak aku tak akan Berhenti dan tak akan melepaskanmu   " 








"  baik baikk ini nomorku    ,, awas kalau disalah gunakan   "   ( y/n memberikan nomor dan jimin menyimpannya di kontak tlp miliknya )









"  haah.. Apa aku tidak salah dengar ,, harusnya aku yang bilang begitu   "   (  saut jimin  terheran2 dengan perkataan y/n )








"   terserah kauuww laahh..  Sudah ya. Akuu akan pulang..  JANGAN MEMBUNTUTIKU lagi   " 
( y/n pergi sambil berteriak kepada jimin )






Pacar IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang