Eps3 * BTS HOUSE *

66 9 6
                                    

Setelahh kejadian tabrakan kemarin
Jimin terus Teringat akan y/n yang sangat tenang saat bertemu dengan dia ,,, dia berfikir y/n berbeda dengan yang lainnya..!!!

author( hiih padahall maaahh saamaa aja aslinyaa udah jingkrak2 di rumah bahkan lebih parah dari fans normal pada umumnya ) ini rahasia kita yaa.. Jangann kasih tau jimin.. Okeee..!!!!




JIMIN POV

" aaaahhh y/n,, nama yang cantikkk....
heeemmm, dia sedikit berbeda ,, biasanya orang kalo bertemu denganku langsung minta foto atau teriak2 ,, Apa dia bukan ARMY ,, apa dia tidak tau aku ...???
Aaaahh kenapa jadi mikirin dia..??
Tapiii akuu penasaran .. Apa aku coba cari tau tentang dia yaa?? aahh baiklah aku ingin bertemu dengan dia lagi "
( gumamnya panjang kali lebar kali tinggi )





Y/N POV


aaaahh senangnya ooh senangnyaaa
Hari jum'at telah tiba saatnya kita bersuka citaa hari jum'at mantap jiwaa
( nyanyi ala cute girl )





" yeeeee jum'at pulang cepettt,, main ke BTS HOUSE aaahh... beloom foto sama patung jimin yang aaaakkhh unyuuuu bgtt.... Siap2 aaahhh... Oh na na na ... " ( beberes maoo pulang kerjaa Sambil nyanyi dg suara kaleng kerupuk )




Y/n langsung bergegas pergi dari kantor dan langsung naik bus menuju BTS HOUSE dengan hati sangat gembira






Saat perjalanan y/n merasa ada yang mengikutinya dari belakang... Tapi tidak ada orang disekitar sana..
Y/n punn bergegas jalan dg kekuatan secepat kilat





* sampai di BTS HOUSE
ANGGEP AJA GW LAGI DI DUNIA BANGTAN YAA.. SERBA ADA HEHE










" ASSALAMUALAIKUMMM ,, eehh yaaa sepii amaattt ,, apa tutupp tapi pintunya kebuka ,, yaodah lah massookk aja yaa kan.. Enak malah gaa ada orang bisa puasss foto2 weheeee...!!! "







Y/n yang sedang asyikk melihat-lihat dan mengambil beberapa foto ,,,
Tiba lah di depan ada patuung para member BTS autooo pasang camera ya kaann..!!!! ( maaf yaa author ga tau nama nya apa ajaa... Author belom pernah ke sana semoga aja siih kesampaian yaa.. Bisa kesana dan bisa ketemu sama pujaan hatii ,, aammiinnm )








" hiddiihh hiddiihh.. Ini anak terbuatt dari apa sihh yaa.. Patungnyaa ajaa imuutt lucuu apalagi orangnyaa... ,, Foto aaahhhh... .. " ( dengan kekuatan hengpon jadul, ceekrekk cekkrekk jadi lah foto manis nan lucu dan enak di pandang.. hiyaaa )




" iyaaaa akuu tauu akuu imutt dan lucuuu apaa kauu sangat menyukaiikuuu..??? " ( terdengar suara dari belakang yang terdengar tak asing bagi Y/N )




dengan sontak y/n kaget dan membalikan badan



" astaghfirullah kagett gww,, siapa sih ngagetin ajaa..!!!! " ( kata y/n dengan nada sedikit tinggi)




" aaahh kau tidak tau siapa akuuu..???? " ( jawab lelaki itu )








" tentuu sajaa aku taauuu akuu kan peng,,, " ( berhenti tiba2 karna mulai sadar,,, jaga image , gw harus anggun )

" siapa..??? aku tidak tau kau siapa, kau kan menggunakan masker, mana tau akuu..!!! " ( jawab y/n pura2 gak tau,, dan malu abis kalo sampe tau gw ngebiasin diaa omegatt...!!! )



Membuka masker dan melepaskannya

" apa kau sudah tau,..?? Aaahhh jadii kauu ARMY apa biasmu adalah akuu huummm ..??? " ( jimin bertanya , dengan sedikit menggoda y/n )






" manaa adaa ,, ya aku ARMY tapi biasku bukan kamu " ( jawab y/n sambil nunduk ke bawah, nahan jiwa ke-bucinannyaa.. )







" benarrkaaahh..???? lalu kenapa dari tadi kau hanya berfoto dengan patung jimin...????" ( pertanyaan jimin ngeledekk , minta di unyel2 pipinya ))



" aaaahh.. Apa kau membuntutiku ....??? , jangan2 kau yang tadi mengikutiku saat aku turun dri Bus..??!!! "





jawab jimin dengan kilat

" aaaa.. Ani... aku memang ada disini dari tadi kau saja yang tidak lihat ,, jadii siapaa biasmuu benar aku kann..??!! "







" aaiiisshh bukann bukaann.. Intinya bukan kamu,,, " ( jawab Y/n sambil pindah ke tempat lain )


haduuhh gakkk tahan gw kalo berhadapan kaya gini.. Bisaa serangan jantuung neeehh gww..!!!!

( dalam hati y/n )






" aaahh tunggu y/n boleh aku minta nomor ponsel mu ,, akku ingin berteman denganmu " ( jimin menghampiri y/n )

Whatt whaattt ,, apaaaa , apaaa inii..???!!!!
Apa gw sedang mimpii..???!!!!
Biasssss gww mintaa nomor gw...!!

yaaloorrdd..!!!! apa ini nyata..??!!!!
aaaahhh maaaakkk tolong anakmu ini jangan sampai salah tingkah..!!!


Okee keep calm y/n ..huuuff.. ( tarik nafas panjang2 ,, )





" aaahh untukk apaaa..??? "



" aku ingin berteman .. Aku sudah bilang kan.. "



" aahh iyaa iyaaa ternya kau sebaweeell ni " ( ngedumel ga jelas )




" apa kau bilang..???? " ( kata jiminn sambil pasang muka imuttt nyaa )
asstoogeeehhh gaakk bisaa ngebayangin mukaaa jimiiNnnn!!!!




" tidak tidak, lupakan ,, "





















BERSAMBUNG




teman2 jangan lupa bantu VOTE karya author yaa
Klik bintang di bawah pojok kiri halaman inI

Biarr author rajin up eps baru ..

Terimakasih sudah membaca selamat hari jum'at berkah

Pacar IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang