prolog

40 5 0
                                    

Gadis berhijab itu sedang berjalan sambil tersenyum riang , Ntah apa yang membuat nya bahagia.

Mungkin gadis itu bahagia karena abis di puji doi karena tubuh nya agak kurusan:v.

Gadis itu menghampiri dua sahabatnya yang sedang bergosip ria di depan kelas.

"Oyy! Rere! Jinan! Lu pada udah Dateng ? Tumben banget gilaa" bukan Illa namanya yang tidak heboh kalo udah nyatu sama kedua sahabat nya

Illa itu sifat nya berubah rubah , kadang dingin , kadang galak , kadang cuek , kadang care dan kadang gila , eh ralat , gila emang udah sifat dia yang merekat banget di tubuh dia :v , kalo jalan sama dia seakan urat malu nya udah putus.

"Bacot njer... Sono dih lu naro tas dulu abis itu kita ke kantin" ucap dan ajakan Rere yang di anggukin oleh Jinan.

Illa bukan nya langsung menaruh tas nya langsung , tapi ia malah mengerucutkan bibirnya lucu ,ah ralat itu bukan nya lucu , namun itu sangat menggeli kan di Depan kedua sahabat nya ini , sampai sampai kedua sahabat nya bergidik ngeri.

"Najis gila..sono GC lu naro tas abis itu ke kantin kita tunggu sini" sarkas Jinan , sedangkan Illa?

Sama seperti tadi , ia masih melanjutkan kegiatannya yaitu mengerucutkan bibirnya.

Rere yang gemas akan sahabat nya ini , ia mengambil ancang ancang membuka sepatu untuk di lemparkan kepada sahabat nya ini.

"Gc atau gw lempar nih sepatu hah?!" Illa hanya ketawa dan langsung masuk kedalam kelas untuk menaruh tas , setelah nya ia kembali menghampiri sahabat nya dan langsung pergi ke kantin.

🍭🍭

"Lu mau berdua mau mesen apa? Gc mumpung gw baik , sini gw pesenin" tawaran Illa kepada kedua sahabat nya yang nyebelin binti ngeselin itu.

"Gw hmm..? Bakso satu porsi pake soun aja... Jangan pake toge, pake nasi dua porsi jadi satu. terus sama takoyaki ,hmm minum nya es teh manis satu.." Rere menyebutkan pesanan yang ia akan titip kepada Illa.

Illa awalnya kaget , ini teman nya porsi makan nya berapa sih? Pormakali mungkin (porsi makan kuli).

"Lu apa?" Tanya Illa santai.

"Samain aja lah tapi kita berdua nasi nya satu porsi aja.." bagus , Jinan udah tau kalo Illa gak suka mesen yang ribet ribet.

"Oke , bakso tiga porsi pake soun , plus nasi empat porsi di jadiin tiga porsi , terus takoyaki nya tiga porsi ,dan es teh manis tiga porsi?" Tanya Illa yang sambil mengecek pesanan yang di pesan oleh temen nya lewat dia.

Kedua nya hanya mengangguk kayak pajangan anjing yang di mobil Illa.

🍭🍭🍭🍭

Bonus cast nih...

Aqilla syalika syamil (Illa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aqilla syalika syamil (Illa)

- cantik
- baik
- sifat nya gak bisa ketebak
- keturunan Arab
- senyum badai
- alis badai tebel
- pinter (ngibul)
- tukang ngegas
- klo pacaran miris banget.
- sering jadi korban tikung temen.
- kalo pacaran jarang di umbar , itu yang bikin dia sering di tikung
- banyak yang enggak tau kalo dia punya pacar , termasuk dua sahabat nya itu.
- jago bahasa Inggris
- Soleha insyaallah..

- jago bahasa Inggris- Soleha insyaallah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinan Rachel Hernandez (Jinan)

- cantik
- sipit
- lucu
- nyebelin
- oon
- lemot
- bego
- keturunan China
- suka nge bokep

- cantik - sipit- lucu- nyebelin- oon - lemot- bego- keturunan China- suka nge bokep

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renata Vidia Tessa

- cantik bagai uzzlang koriyah
- goblok
- bar bar
- senyum nya manis
- sobat ngegas nya Illa
- biang gosib
- Lola
- kang molor
- suka di godain Abang Abang kompeksi yang ada di deretan dua rumah samping rumah dia..
- bego serempet tolol

Akan ada tokoh lagi sesuai berjalanya cerita...

🍭🍭🍭🍭


Hai reader tercinta muahh..

Aku kembali dengan cerita yang berbeda.

Aku kek nya mau bilang kalo aku mau vakum untuk menulis cerita sebelah sementara... dikarenakan aku gak punya ide..

Soo.. maaf ya..

Kalo suka like , dan maaf kalo gaje..

Gw up ini karena kalo malam di rumah ku itu sinyal nya kenceng dan aku mendapat banyak inspirasi gaes...

Soo Pai Pai see you next chapter gaes:)

I purple you all!)

illa (love story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang