"Lo gak ada niatan buat nyari cowok gitu la? Lu kan cantik , alis badai.., yakin gw banyak yang suka sama lu , cuman lu acuh aja..." Ucap Jinan dan di anggukin oleh Rere.
Sedangkan Illa hanya senyum untuk meladeni teman nya.
"Heh setan di tanyain malah senyum senyum lu anjirr.. kek orang kesambet" Rere gemas sekali dengan teman nya itu.
"Iya.. , lu kayak gak ngaca aja njerr emang lu udah punya pacar? Lu aja nge acuhkan semua cowok yg ngejar lu.." Illa menjawab dengan nada malas nya.
"Tapi seenggaknya gw punya kakak kakak an yang ganteng , siapa tau gw bisa jadian sama dia? Iya gak?" Ucap Rere dengan nada super duper nyebelin bin ngeselin.
Jinan langsung menoyor kepala Rere dengan enteng nya , sedangkan yg di toyor cuma cengar cengir bae.
"Lo gila? Buset dah ka Rivaldo udah punya kak Sisil anjirr , lu mau jadi pho?" Jinan harus sabar dengan sifat goblok sahabat nya itu.
"Hehehe gak lah gw gak mau jadi pho junior" jawab Rere dengan cengiran khas nya.
Jinan dan Illa hanya menggelengkan kepalanya melihat sahabat mereka yang cantik namun begonya kebangetan.
"Eh la...bang Akbar udah punya pacar belum?" Tanya Rere dengan muka yang di imut imutin.
Illa melirik sebentar ke arah Rere , kemudian dia menggeleng.
"Nggak ada , emang ada yang mau sama bang Akbar? Dingin kayak kulkas berjalan gitu." Jawab Illa dengan malas.
Kalian tau? Illa itu punya Abang yang namanya Akbar , Abang nya itu dingin banget , irit ngomong dan Soleh insyaallah.
"Ada lah yang mau sama bang Akbar , orang dia ganteng , gw aja mau kalo dia nembak gw jadi cewek nya , hehe" ucap Rere dengan watados dan juga percaya diri yang sangat tinggi.
Jinan hanya menatap Rere dengan tatapan seakan akan dia berkata 'pede banget njirr' .
Sedangkan Illa sudah menatap nya dengan tatapan jijik.
"NAJIS!" Ucap Jinan dan Illa secara bersamaan.
Setelah itu mereka melanjutkan makan nya , emang sebelum nya mereka sedang berada di kantin untuk makan siang.
🍭🍭🍭
Sekarang udah jam sekolah , dan Illa sedang menunggu pacar nya , dua sahabat nya itu udah pada pulang.
Saat sahabat nya bertanya , ia sedang menunggu siapa, maka ia menjawab , dia sedang menunggu pacar nya , tapi pada gak percaya.
Ya udah lah ya.. mau percaya atau nggak.
Illa menunggu di depan pos satpam, sambil duduk dan membaca novel miliknya.
Tak lama dari itu terdengar deruman motor dari arah kiri gerbang sekolah.
Illa melihat ke arah motor itu , dan benar itu adalah motor ninja kesayangan pacarnya itu atau nama lain nya si Kojek , nama khusus yg di berikan oleh pria yg berstatus pacarnya Illa.
Motor itu berhenti di depan Illa , kemudian pria yang mengemudikan motor itu , membuka helm full face nya.
"Assalamualaikum kamuu..." Ucap pria berparas tampan itu.
Illa senyum dan membalas salam pria itu.
"Waallaikumsallam akhi"
KAMU SEDANG MEMBACA
illa (love story)
Teen FictionKena tikung Mulu ,kalo ga di tikung , pacar mutusin gara gara urusan yang ga bisa buat kita nyatu, kapan dah gw bisa pacaran sampe kawin.eh nikah maksud nya.// Illa Ga rela ninggalin Illa ke LA sebenernya mah// Samuel.