Hari ini adalah hari kedua Lisa menghabiskan waktu berlibur bersama Sehun dan keluarganya. Lisa sangat menikmati liburan ini sampai hari kedua, tak ada sedikitpun rasa canggung antara Lisa dan keluarga Sehun.
Sangat berbeda dari keluarga kaya yang ada di drama. Keluarga Sehun yang kaya raya menerima Lisa dengan baik tak ada yang menganggap Lisa berbeda karena Lisa seorang model pendatang baru yang namanya belum terkenal yang berkencan dengan Sehun seorang CEO muda tampan dan kaya raya.
Mungkin kenyataannya memang ada keluarga-keluarga seperti ini atau orang-orang yang seperti ini yang dapat memperlakukan orang lain sama dan sederajat. Sepertinya drama-drama yang ada di tv tentang orang kaya menindas orang miskin harus dikurangi. Sejujurnya Lisa membenci drama-drama yang seperti itu, sungguh me-label kan bagi orang-orang kaya diluar sana bahwa mereka harus menikah dengan orang kaya juga dan rela menikah tanpa dasar cinta yang penting adalah uang.
Membosankan.
Pada kenyataannya banyak orang kaya diluar sana yang menikahi orang biasa. Mungkin contoh terbesarnya adalah yang Lisa lihat di tv yaitu Prince Harry dan Meghan Markle. Hal ini adalah hal yang paling realistis. Bukan drama di tv tentang orang kaya tidak pantas bersanding dengan orang yang biasa saja yang akhirnya menghasut pikiran penonton bahwa ya si miskin harusnya bersama si miskin. Si kaya harusnya bersama si kaya.
"Lisa hari ini ikut Ibu ya ke rumah orang tua Ibu" pinta Ibu Sehun
"Boleh bu. Berdua saja?" tanya Lisa
"Tidak Lisa. Ibu, Ayah, Sehun, dan kamu" jawab Ibu Sehun
"Kita sering melakukan ini kalau kita mengunjungi Haeundeu. Biasanya aku, Ibu, Ayah, kadang Jungkook juga ikut kalau dia sedang mengunjungi Korea" seloroh Sehun
"Seung Gi Oppa dan Suzy Eonnie bagaimana?" tanya Lisa
"Mereka biasanya menyusul berdua. Itu juga besoknya" jawab Sehun
"Iya Lisa kita beda mobil kalau mengunjungi rumah Ibu di sini" ucap Ibu Sehun
Lisa mengangguk
Tring
Tring
Tring
"Ya?" sahut Sehun
............
"Ya kau langsung nyusul saja kita kesana ya" ucap Sehun
Nit
"Jungkook?" tanya Ibu Sehun
"Iya aku bilang padanya bahwa dia langsung menyusul ke sana" jawab Sehun
"Baiklah. Habis sarapan, kita bertemu di lobby jam 2 siang ini ya" pinta Ibu Sehun seraya meninggalkan meja makan
"Hey, apakah rumah Ibumu jauh?" tanya Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
She's So (Un)Lucky! (Season 1 - Completed)
RomanceLisa, the girl who is always unlucky in her life. Starting from failing to enter the university, failing in love relationships, always failing to find work and unemployed for 3 years! Until one day Lisa relied on online dating app to find work and...