Sudah 3 minggu setelah kepergian Ayah Lisa dari hidup Lisa. Selama 3 minggu itu Lisa memilih untuk menolak semua pekerjaan yang datang padanya dan memilih untuk tinggal sementara di rumahnya bersama Ibunya dan Sehun yang setia menemaninya. Selama 3 minggu itu Sehun harus mengesampingkan pekerjaannya untuk sementara dan membiarkan wakil perusahaan dan sekretarisnya, Jaehyun untuk membantu mengurus semuanya.Masih dalam suasana berduka, Lisa sesekali terlihat diam, kosong dan terkadang menangis. Sehun sadar yang dibutuhkan Lisa saat ini adalah seseorang yang dapat menghiburnya dan menjadi penopang kesedihannya. Demi Lisa, sisi pekerja keras Sehun dirinya tinggalkan. Saat ini adalah yang terpenting bagaimana Lisa kembali lagi bersemangat menjalani hari-harinya ke depan.
Sehun pun tidak lupa bagaimana perkataan teman-teman Lisa ketika datang ke pemakaman Ayah Lisa yang mengatakan bahwa Sehun lah salah satu orang yang sekarang menjadi penopang Lisa. Walaupun cinta yang dimiliki Sehun tidak akan pernah sama dengan cinta yang dimiliki Ayah Lisa, Sehun akan selalu berusaha yang terbaik memberikan sebanyak apapun cinta yang Sehun punya untuk Lisa.
Krek
"Ibu..." panggil Lisa
"Ibu sedang di kebun" sahut Sehun
"Ohhh... Kau sedang apa?" tanya Lisa
"Baca buku" jawab Sehun
"Hmmm... Mau tidak menemaniku berbelanja ke supermarket?" tanya Lisa
"Boleh, sekarang?" tanya Sehun
"Tahun depan sampai hadirnya bulan purnama" canda Lisa
"Haha... Tidak lucu" celoteh Sehun
"Mau menemaniku tidak?" tanya Lisa
"Iya" jawab Sehun yang bergegas bangkit untuk menemani Lisa keluar
Ini adalah kali pertama Lisa keluar dan menghirup udara luar setelah kematian Ayahnya. Melihat Lisa keluar dari kamarnya saja membuat Sehun sangat bersemangat. Bagaimana tidak? Selama 3 minggu setelah kematian Ayahnya, Lisa sama sekali tidak ingin bertemu orang lain dan memilih mengurung diri di kamarnya. Sesekali Lisa membiarkan Ibu dan Sehun masuk ke kamarnya dan menghiburnya tapi tak pernah banyak kata-kata keluar dari mulut Lisa. Hanya kata-kata seperti "Aku Rindu Ayah" dan tangisan yang mengikuti setelahnya.
"Daerahku tak banyak berubah ya?" tanya Lisa
"Memangnya kau mengendap berapa lama sampai harus berubah banyak?" tanya Sehun
"Berapa ya? Aku mengurung diri berapa lama sih?" tanya Lisa
"3 tahun sepertinya" jawab Sehun asal
"Hahahaha... Kalau 3 tahun seharusnya kita sudah berpisah dong" seloroh Lisa
"Kata siapa? Kan aku bilang siapa tahu setelah 3 tahun aku melamarmu" ucap Sehun
"Kau masih ingin bersamaku memangnya?" tanya Lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
She's So (Un)Lucky! (Season 1 - Completed)
RomanceLisa, the girl who is always unlucky in her life. Starting from failing to enter the university, failing in love relationships, always failing to find work and unemployed for 3 years! Until one day Lisa relied on online dating app to find work and...