Days Without You

711 77 12
                                    

Sudah seminggu ini Sehun tidur di rumahnya sendirian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sudah seminggu ini Sehun tidur di rumahnya sendirian. Terkadang Sehun meminta Chanyeol, atau Kai atau Suho menginap.

Ya sudah seminggu ini pula Lisa sama sekali tidak ingin menemui Sehun dan bahkan mem-block nomor Sehun dari handphone-nya dan Sehun sama sekali tak bisa menghubungi Lisa. Terlihat kekanakan memang. Itulah mungkin kenapa mereka serasi.

Masa Sehun tak seberusaha itu mendapatkan hati Lisa kembali?

Sudah. Sehun sudah melakukan berbagai cara untuk meminta maaf pada Lisa, dengan mengunjungi rumah Rosé, Jisoo, dan Jennie, mengiriminya bunga setiap hari. Melakukan apapun agar Lisa dapat menerima maafnya. Bahkan terkadang Sehun memanfaatkan Jaehyun dengan meminta Jaehyun berpura-pura ingin bertemu dengan Lisa padahal sebenarnya Sehun yang ingin bertemu dengannya. Bukan Lisa namanya kalau tidak tahu mengenai hal ini, jelas Lisa menolak mentah-mentah karena tahu pasti Sehun yang menyuruh Jaehyun.

Sebenarnya Lisa bukan tipikal orang yang marah berlarut seperti ini, hanya saja Lisa merasa tak enak pada Johnny karena sempat dituduh yang tidak-tidak oleh Sehun. Selain itu hal lainnya karena Sehun lebih percaya dengan Baekhyun dibanding dirinya. Jelas Lisa marah pada Sehun.

Walaupun Sehun sudah meminta maaf berkali-kali rasanya akan sangat cukup seminggu Lisa menarik diri dari Sehun dan memberi pelajaran padanya. Mengingat kejadian pertama kali bagaimana Lisa menghukum Sehun dengan mempermalukannya di depan umum. Seminggu menghukumnya seperti ini Lisa rasa cukup untuk membuat Sehun jera.

Lalu bagaimana dengan Baekhyun? Hahahaha.... Biang onar lainnya yang akhirnya benar-benar diusir dari rumah Sehun. Sebenarnya Baekhyun cukup baik dan peduli pada Sehun hanya saja Baekhyun menerima info setengah-setengah akhirnya yang terjadi kesalahpahaman. Sebenarnya tidak ada yang salah, yang salah hanyalah sebuah kesalah pahaman Sehun terhadap Lisa, mengira bahwa dia akan pergi dengan temannya tapi Baekhyun justru melintirnya dengan laki-laki selingkuhan bahkan menyebut dengan laki-laki asing sebagai selingkuhannya Lisa.

Dasar Baekhyun.


"Aku sedih melihatmu..." ucap Chanyeol

"Kau termenung sendirian lagi dan itu membuatku ingin menghajarmu" tambah Chanyeol

"Lakukanlah sekali lagi. Siapa tahu rasa marahnya sudah reda" ucap Suho

"Kalau sayang sih marahnya tidak akan lama" ucap Kai

"Apa dia tidak mencintaiku lagi ya?" tanya Sehun lemas

"Heishhhhh... Dia masih mencintaimu, masa hanya karena ini dia langsung klaim dirinya tidak mencintaimu lagi" jawab Suho

"Hatiku sakit sekali rasanya. Memang hubungan kami tidak pernah yang tidak ribut, kami kadang selalu bertengkar dan aku menikmatinya. Tapi ini pertama kalinya aku benar-benar seperti aku membenci pertengkaran ini. Aku merindukannya" seloroh Sehun

She's So (Un)Lucky! (Season 1 - Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang