Portal media besar MBS melakukan survey jajak pendapat kepada 20.000 orang penduduk Korea berdasarkan umur 20-30 tahun mana menurut mereka yang pantas mendapatkan gelar Hot Couple This Year.Dari beberapa pasangan yang sudah menikah atau bahkan yang masih dalam status sepasang kekasih bahkan ikut dalam survey.
Dan hasilnya?
Tentu pasangan muda CEO Sehun dan Lisa yang keluar sebagai pemenang. Banyak yang mendukung pasangan muda ini menurut portal berita MBS. Dari awal berita dating mereka muncul memang timbul pro dan kontra terlebih Lisa adalah pendatang baru dan gosip pun banyak meluas tentangnya. Tentang gosip Sehun sebagai sponsor Lisa atau Lisa sebagai gold digger karena berkencan dengan Sehun.
CEO Sehun could do better!
Could do better apa maksudnya? Mungkin para netizen itu melakukan typo yang seharusnya they are better together!
Mengikuti kemauan mereka memang sulit. Semua harus dituntut sempurna dan sesuai kemauan mereka, sedangkan manusia tidak pernah luput dari ketidaksempurnaan. Mungkin mereka juga harus diajarkan bagaimana untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi terhadap sesuatu.
Walaupun awalnya cacian tak berhenti datang pada Lisa tapi melihat yang terjadi sekarang justru semakin banyak orang yang menyukai Lisa dan kenyataan Lisa berkencan dengan Sehun, CEO muda yang sekarang ini banyak disukai orang-orang. Memang saat ini, hubungan Lisa dan Sehun sedang jadi perhatian publik karena betapa superiornya pasangan ini. Ditambah, media tidak pernah berhenti memberitakan tentang mereka, dari mulai yang memang fakta sampai yang paling absurd, yaitu pernikahan.
Namanya juga media, kadang beritanya juga suka melebihkan. Tapi sepanjang itu adalah positive, Sehun dan Lisa pikir hal itu tidaklah masalah. Karena hal ini juga bahkan banyak beberapa majalah menawarkan Sehun dan Lisa untuk menjadi cover majalah mereka.
CEO Sehun : "I love how hard worker she is!" to
"I'm so deeply in love with her"[+ 10.278] [- 567] Ah kenapa mereka begitu serasi? Membuatku iri
[+ 9.020] [- 337] Aku jadi mengingat komentar pertama artikel mereka sebelumnya yang berdoa tahun ini ingin mendapat kekasih. Apakah dia sudah dapat ya? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
[+ 9.020] [- 100] Aku yang berkomentar ㅠㅠ dan Tuhan belum memberikanku kekasih ㅠㅠㅠㅠ Mungkin kau ingin jadi kekasihku? ㅋㅋㅋㅋㅋ
[+ 8.588] [- 60] Ya ampun komentar di atas begitu lucu ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
[+ 7.332] [- 20] ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
She's So (Un)Lucky! (Season 1 - Completed)
RomanceLisa, the girl who is always unlucky in her life. Starting from failing to enter the university, failing in love relationships, always failing to find work and unemployed for 3 years! Until one day Lisa relied on online dating app to find work and...