Lovely Camp : Go Go Go

673 76 7
                                    

Bruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bruk

Bruk

Lisa, Rosé, Jisoo, dan Jennie sudah bersiap-siap untuk berangkat, berkemah bersama. Kalau mengingat dulu memang saat mereka sama-sama baru lulus sekolah menengah dan meneruskan pendidikan ke bangku perkuliahan, mereka mengisi waktu luang mereka dengan melakukan kegiatan entah hanya menginap satu hari, ke pemandian air panas bersama, ke taman bermain bersama, dan melakukan kegiatan lainnya.

Ok ralat tidak dari keempatnya duduk di bangku perkuliahan. Kembali di masa-masa ketika Lisa merasa orang yang paling sial di muka bumi. Belajar dengan keras pun tak membuat Lisa bisa masuk dan lolos ujian masuk universitas seperti Rosé, Jisoo, dan Jennie. Sehingga 3 tahun lamanya Lisa sama sekali tidak melakukan apapun karena untuk melamar pekerjaan saja tidak diterima.

Bullshit kalau ada yang mengatakan bahwa orang pintar menentukan segalanya. Bagi Lisa justru orang yang beruntung yang menentukan segalanya. Percuma pintar pun kalau tak beruntung, mungkin mengingat bagaimana Lisa cukup mempunyai prestasi dengan beberapa kali ikut olimpiade saat bersekolah dulu yah walaupun kemenangan tidak pernah Lisa dapatkan, dan beberapa kali Lisa masuk peringkat 10 besar di sekolahnya.

Buktinya hal itu sama sekali tidak membuatnya lolos masuk universitas. Malah sekarang, keberuntungannya adalah menjadi seorang model dengan mengandalkan online dating. Ah bukan hanya itu, dari situlah Lisa juga mendapatkan cinta yang paling manis yang tidak pernah Lisa dapatkan.



"Sudah siap semuanya?" tanya Jisoo

"Sudah!!!" teriak Lisa, Rosé, dan Jennie

"Karena ini pertama kalinya lagi kita jalan-jalan berempat, akan lebih baik kalau kita berdoa dulu" seru Jisoo

"Silahkan Rosé pimpin doanya" ucap Jisoo

"Baik teman-teman yang aku sayangi. Kita akan berkemah dan..." ucap Rosé terpotong

"Ayolah langsung saja, kita tak boleh siang-siang sampai sana" ucap Jennie

"Ah ya baiklah, berdoa dimulai" ucap Rosé


Tring

Tring


"Berdoa selesai" ucap Rosé

Tring

Tring

"Ya?" panggil Rosé

...........

"Ok" ucap Rosé


Nit


"Siapa?" tanya Lisa

"Channie Oppa" jawab Rosé

"Untuk apa dia menghubungimu?" tanya Lisa penasaran

"Tidak ada apa-apa. Dia hanya menanyakan kabarku dan menanyakan liburan kita ini" jawab Rosé

She's So (Un)Lucky! (Season 1 - Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang