Our Trip : Finally.... [18+]

1.8K 124 7
                                    

Tap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tap

Tap

Tap

"Bangun semuanyaaaaaa....!!!!!!" teriak Rosé

"Huh ada apa sih??!!!! Pagi-pagi sudah ribut!!" omel Jennie

"Teman-teman bangun!!! Ada kapal lain datang ke sini!!!!" teriak Rosé

Sontak Jennie, Jisoo, Chanyeol, Suho, dan Kai beranjak bangun secepat kilat dan benar saja apa yang mereka lihat sebuah perahu kecil pencari ikan datang mendekati mereka.

Rosé, Jisoo, dan Jennie terlihat menangis bahagia dengan apa yang baru saja mereka lihat. Akhirnya mereka bisa kembali pulang. Setelah lebih dari seminggu menghilang dan tersesat di pulau tak berpenghuni, bertahan hidup hanya dengan memakan ikan dan minum air kelapa tanpa mandi.

"Mana Sehun dan Lisa?" tanya Suho

"Ah iya ya kemana ya? Lisa juga tidak kembali sepertinya semalam" jawab Jisoo

Tap

Tap

Tap


"Ah itu dia..." ucap Jennie seraya menunjuk Lisa dan Sehun yang sedang berjalan mendekati mereka

"Lisayaaaaa...." teriak Rosé

"Ada perahu datang ke arah kita" teriak Rosé yang membuat Lisa terkejut dan segera berlari ke arah Rosé dan yang lain berdiri

Sebuah doa kesekian dari Lisa yang akhirnya dikabulkan. Para nelayan itu menghubungi nelayan lainnya untuk dapat membawa Lisa dan yang lainnya kembali ke tempat mereka menginap. Menghilangnya mereka ternyata sudah menjadi berita berbagai media di Hawaii dan beberapa media lain termasuk di negara mereka. Nelayan-nelayan tersebut mengatakan bahwa sinyal yacht yang mereka kirimkan dari hari pertama sudah diterima hanya saja seketika menghilang dan pencarian sulit ditemukan. Maka dari pusat Hawaii dan negara US mengerahkan berbagai pencarian untuk mereka. Sempat menyerah ternyata singal yacht mereka muncul kembali dan mengirimkan sinyal SOS.

Thanks to Lisa dan Kai atas kenekatan mereka mencoba-coba. Yah setidaknya keburuntungan masih memihak sekumpulan manusia muda ini untuk masih tetap melanjutkan hidupnya.

Mungkin tidak ada yang lebih membahagiakan Lisa saat ini. Bisa kembali ke rumah dengan sehat bersama dengan orang-orang yang Lisa sayangi adalah juga bentuk hadiah terindah.


"Kau kemana semalam sama Lisa?" tanya Chanyeol

"Iya, tak bilang apapun pada kami" ujar Kai

"Ah itu..." ucap Sehun tak menjelaskan dengan benar

"Tak usah dijelaskan kami tahu kok" celoteh Suho

She's So (Un)Lucky! (Season 1 - Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang