Kringggg,,,,,,
Alrm jam yang berada di atas laci samping tempat tidur berbunyi dengan keras.membangunkan seseorang gadis yang masih terlelap tidur.gadis itu bangun dan mematikan suara alrm dengan kasar.gadis itu beranjak dari tempat tidurnya dan duduk di samping tempat tidur sambil menguap seperti kudanil.gadis itu pergi dari tempat tidurnya dan bergegas menuju kamar mandi.asya keluar dari kamar mandi dengan lengkap sudah menggunakan seragam sekolahnya.ia duduk di kursi riasnya serta menyisir rambut panjangnya.asya mengamati cermin di depannya.ia melihat seorang gadis yang kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja.lamunannya buyar ketika mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.
Toktoktok,,,,
"Non sarapannya udah siap"
Asya yang mendengar nya hanya melanjutkan kegiatannya lalu memakai sepatunya,setelah itu asya mengambil tas nya dan bergegas keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang makan. Sesampainya di sana,asya melihat nasi goreng dan susu sudah tersedia untuknya sarapan.tanpa basa basi lagi,asya langsung duduk dan memakan makanannya dengan lahap.selepas sarapan,asya langsung berdiri dan hendak pergi.tetapi ia di hentikan oleh suara seseorang yang memanggilnya.
"Non,,,," asya yang mendengar nya langsung berbalik,melihat seorang wanita parubaya yang berjalan menuju ke arahnya,ia mengangkat kedua alisnya bingung.
"tadi bibi dapet telfon dari ibu dan bapak katanya uang bulanan non udah di transfer,"lanjutnya.asya yang tadinya ceria setelah mendengar penuturan dari asisten rumah tangganya itu menjadi murung.
"ia,,,makasi bi"jawab asya dengan nada kecewa dan pergi meninggalkan asisten rumah tangganya itu.tanpa asya sadari,air matanya mulai menetes. Sesampainya di teras rumah mewahnya,asya masih terdiam,ia melihat ada seorang laki-laki parubaya bergegas menuju ke arahnya.laki-laki itu berdiri tepat di sampingnya.
"non,,,mobilnya udah siap"asya yang mendengarnya hanya diam lalu setelah itu pergi meninggalkan sopirnya itu tanpa satu kata pun.sang sopir yang melihat majikannya pergi langsung bergegas mengejarnya.setelah sampai di depan mobil,sang sopir langsung membukaan pintu mobil untuk asya.asya langsung masuk ke tempat penumpang dengan ekspresi datar dan menghapus air matanya.
Didalam mobil,asya hanya melamun sambil melihat jalanan dari kaca mobil melihat orang-orang berlalu lalang.kadang ia melihat ponselnya itupun hanya sebentar,lalu asya kembali melihat jalanan.
©©©
Mobil yang di tumpangi asya berhenti di depan gerbang gedung besar. Sopir langsung bergegas keluar menuju pintu penumbang dan membukakan pintu penumpang untuk asya.asya keluar dan tersenyum kepada sang sopir yang berada di samping pintu penumpang.sang sopir pun membalasnya dengan senyuman tulusnya.asya kemudian berjalan memasuki gedung besar itu.gedung itu merupakan tempatnya menuntun ilmu.GALAKSI INTERNASIONAL SCHOOL.By.indahsaputri
KAMU SEDANG MEMBACA
tough gril
Dla nastolatkówBagi seorang asya gricelda eustorgio ,pulang kerumah sama seperti masuk ke jeruji penjara.ia hidup di rumah mewah seorang diri.ia mempunyai paras cantik,rambut panjang, remaja yang pintar,baik,ramah nan berhati bak malaikat sehingga di juluki THE GU...