Tough Gril#pembalasan gema

23 8 0
                                    

Mereka berdua sudah berdiri dari tempat duduknya.ketika mereka baru sampai di depan pintu kelas,mereka melihat lima siswa laki-laki dengan logo kelas XII tengah berdiri di samping pintu dengan seragam yang urak-urakan,dasi yang ada di bahu.salah satu siswa itu mendekat ke asya.asya yang baru menyadari siapa siswa itu,langsung merasakan detak jantung nya yang berdetak dengan cepat.

Gema kemudian membalikkan badannya sambil mengangkat alisnya memberi perintah.seperti nya mereka ber empat mengerti.mereka ber empat menuju haifa.

"Biar mereka urus masalahnya" ucap salah satu siswa sambil menarik tangan haifa kasar.haifa hanya mengikuti langkah siswa itu dengan rasa campur aduk.

Gema kembali membalikkan tubuhnya ke arah asya yang sudah ketakutan.gema yang melihatnya melangkahkan kakinya mendekat ke tubuh asya.

"Kenapa takut???" tanya gema dengan nada pelan tapi tetap membuat asya takut.gema melangkah maju sampai tubuh asya membentur pintu.asya sekarang sudah merasakan ketakutan yan luar biasa.

"A-ada apa kak"asya memberanikan bersuara.tangan gema sekarang sudah ada di samping pintu dan samping tubuh asya dan mengunci tubuh asya.

" gini,gue mau bales dendam sama lo"gema menunjukkan senyum sinisnya.asya langsung terkejut mendengar perkataan gema.di pikirannya muncul banyak pertanyaan."jangan-jangan,,,,"gumamnya dalam hati.

"Mulai sekarang lo jadi cewe gue,,,"

Jantun asya seakan berhenti berdetak."apa,,,!!hanya karna jus sekarang gue harus menjadi kekasih gema???".gumamnya dalam hati.

Setelah mengatakan itu,gema menarik tangan asya pergi dari sana.

"Mau kemana???" tanyanya karna heran dengan perlakuan gema.gema hanya diam dan memasang wajah datar.

Sesampainya di parkiran.asya melihat haifa tengah berdiri di samping sebuah mobil yang ia kenal dengan raut wajah khawatir.haifa lalu menghampiri asya yang tengah bersama gema.

"Inget!!!apa yang tadi gue bilang,,," kata gema sebelum melepaskan tangannya dari tangan asya lalu meninggalkan asya dan haifa.

Selepas kepergian gema.haifa menghampiri asya.
"Sya,,,,emangnya apa yang tadi lo bicarain sama kak gema???"sebelum menjawabnya.asya di hampiri seorang laki-laki parubaya yang keluar dari dalam mobil.
" non,mau langsung pulang???"tanyanya pada asya.
"Ia pak,,,"

"Lah,,,gue gimana???" tanya haifa yang melihat asya hendak masuk kedalam mobil.

"Ayo masuk" tawar asya yang langsung di balas senyum sumringah haifa yang berlari menuju masuk ke dalam mobil.

"Astaga,,,," geram asya yang melihat tingkah haifa yang langsung menyerobot tempat duduknya.


©©©

Sesampainya di rumah,asya langsung masuk kedalam kamarnya dan menghiraukan tawaran asisten rumah tangganya yang menawarkannya makan siang,ia beralasan bahwa dirinya sudah makan.

Sesampainya di dalam kamar,asya hanya terus melamun.memikirkan perkataan gema yang sudah memaksa dirinya untuk menjadi pacarnya.ia mendengar suara ponselnya yang berdering.ia melihat ada satu panggilan masuk dari haifa.

"Halo,,,,,"

"Sya,,,,kerumah gue ya sekarang,,,,"

tough grilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang