budayakan vote sebelum membaca dan komen setelah membaca:)
.....
y/n turun dari mobil nya tak jauh dari area sekolah. memang sudah kebiasaannya tidak pernah mau diantar sampai depan gerbang.
"shit!" umpatnya ketika melihat pintu gerbang sekolah telah tertutup dan terkunci. "gimana ini anjir, gak mungkin juga balik pulang"
akhirnya nya setelah lima menit berdiri di depan pagar, ia menemui jalan pintas. ia berjalan ke arah belakang sekolah, lalu mendongakan kepalanya ke atas "ini....tinggi banget"
ia mengeluh, jalan satu satunya masuk sekolah haruslah memanjat dinding pagar belakang sekolah nya.namun ini sangat tinggi, mana mungkin ia manjat dengan memakai rok semini ini??
bruk!!!
"ahh ahh, a-shit!" lagi lagi ia mengumpat kesal karena tiba tiba saja sebuah benda menimpa kepalanya.
......
oke aman kek nya, males banget anjing mending gue bolos ngerokok,haha. huh! batinnya senang ketika memanjat lalu bolos tanpa sepengetahuan siap pun.
"jatoh di mana njir" Manu menundukkan kepalanya mencari tas yang ia lempar begitu saja. matanya terus berkeliaran mencari tas yang isi nya cuman satu buku tulis.
pencariannya berhenti ketika ia melihat kain coklat susu berada tepat di hadapannya. diambilnya tas itu namun pandangannya teralihkan oleh sebuah kaki mulus seseorang. Manu mendongak sedikit 'anjir astagfirullah mulus banget, gila rok nya mini banget, anjing sabar sabar, anjing itu gila rejeki anak soleh'
bugh!
"lo ngapain liatin rok gue, dasar mesum!!" bentar sepertinya Manu familiar dengan suara cewek ini. "lo gak lagi mau apa apain gue kan?!" nadanya semakin meningkat.
y/n?? Manu kembali ke posisi normal dan benar saja ternyata yang dihadapannya adalah y/n. duh mampus ni gue kepergok, anying kenapa harus y/n yawloh, tapi buset mulus banget, yawloh keras:(
"woi buset awas aja lu sampe macem macem!" tegas y/n
"ngapain?, bukan tipe gue, lagian body lo pas pas an mana enak buat dinikmatin"
y/n menyipitkan matanya "tapi itu anu lo kok berdiri?"
deng! hahaha, Manu menahan malu serasa wajahnya memanas seketika. y/n yang melihat ekspresi Manu tertawa geli.
"heh! itu mulut pengen gue lumat ae!"
"dih... katanya gue bukan tipe lu!" ucap y/n langsung nyelonong pergi lalu melanjutkan aksinya.
berkali kali ia mencoba naik, jinjit jinjit segala namun tetap saja tubuh nya walaupun terbilang tinggi untuk ukuran perempuan tembok itu lebih tinggi dan besar dari nya.
"panjat aja kalo bisa, itu rok kalo sobek gue syukurin!" ini cowok emang caper apa gimana? ngeselin banget dah!
"cih.. udah sono lo pergi!" usir y/n yang sebenarnya ingin meminta bantuan tapi ia urungkan niatnya.
"lo beneran gak mau gue bantuin nih?"
"GOSAH DASAR PEDOPHILE!"
"pelajaran pertama Bu Anis lho" y/n mengingat ingat siapa Bu Anis itu. Ah iya guru Sejarah itu kan, aduh mana orang nya terkenal disiplin banget.
"kagak mau yodah gue pergi kalo gitu, sampe ketemu nanti say" y/n bergidik geli kepada Manu yang pamit dengan melakukan kiss bye kepadanya.
"cih!!! gak waras emang!" gumam y/n merasa sangat jijik melihat kelakuan Manu.
y/n masih mencoba untuk memanjat dinding itu. mulai dari menggaruk garuk tembok, dikiranya ia kucing apa sekali panjat langsung berhasil.
"cewek gak waras" y/n menoleh ke arah sumber suara, ternyata Manu dari tadi masih berada di sana. "lu manusia jadi jadian apa?tembok sekuat itu lo cakar cakar, lo tendang, lo pukul,titisan Wonder Woman neng apa hulk yang bisa hancurin benda dengan pukulannya?"
Manu melangkah mendekati y/n dengan senyum andalannya "percuma sayang jadi murid jangan terlalu teladan, gak guna"
Manu memarik tangan y/n membawanya menjauh dari tempat itu. "eh.. eh.. mau ngapain lo?"
"udah diem aja lo"
karena merasa tak nyaman y/n melepaskan genggaman tangan Manu.
"gue gak bakal apa apain lo, sekotor apapum pikiran gue gak bakal ngerusak anak orang, dosa" sekarang nada suara Manu terdengar lebih lembut. membuat y/n hampir terpukau, ia pikir Manu adalah cowok playboy yang suka mainin cewek dengan otak nya yang mesum.ternyata semua itu ada sisi baik dari dirinya.
"Y/N??" kali ini suara orang lain yang ia dengar. Y/n menghentikan langkah nya disusul dengan Manu yang juga ikut terhenti.
y/n membalikkan badan melihat siapa orang tersebut. matanya bertemu dengan mata laki laki itu "Reno... "
"lo ngapain disini,kenapa gak masuk kelas?"
mampus y/n mampus! ah harus jawab gimana ini.
"bego! udah jelas jelas kita bolos masih nanya kenapa"
MAMPUS Y/N!!! AWAS AJA LU MANU KUTUAN!!
.....
cie yang libur karena korona, enak ye.
tapi tetap gak bisa up sering sering, karena masih banyak ujian dan diriku gak libur:(
semangat ya belajar dirumahnya walau aku tau libur sekolah=uang jajan juga libur.
terimaksih yang udah mau baca sampe sini.
jangan lupa vote komen, jangan jadi pembaca pasif.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN SMA Pagoda
FanfictionKalo dipikiran kalian KKN adalah Kolusi Korupsi Nepotisme maka kalian salah, apalagi mikir kalo ini sama kek KKN di Desa Penari haduh salah besar itu. KKN, Ketua Kelas Narsis Yup sebuah fanfiction dari Manu Rios. siapa sih yang gatau makhluk yang s...