Aimer - butterfly knot🎧
“Show me more that look”
♠♥♣♦
"YOU FUCKING ASSHOLE!" ujar y/n sambil meninju dagu Manu. y/n bangkit membereskan baju nya, serasa sekujur tubuh nya dipenuhi dengan kuman "najis" gidik y/n jijik. y/n pun segera pergi, sungguh situasi yang tak patut ditonton.
Manu masih tetap pada posisi nya dengan mengelus elus dagu nya "untung muka gans gue kagak penyok" gumam nya, namun di dalam hati nya ia sangat senang melihat ekspresi kesal y/n "..imut..."
"sungguh pemandangan yang indah" ujar Asad lantang Asad mengulurkan tangan nya ke Manu "duh idaman banget si y/n" bisik nya sambil tersenyum seringai.
Manu meraih tangan Asad tanpa ragu atas apa arti kata kata nya barusan.
♦♣♥♠
y/n keluar dari kamar mandi dengan baju seragam olahraga dipakai nya, dan seragam biasa di pundak nya. y/n meraba saku seragam nya berniat mengambil ponsel nya "cih!..." tertinggal di kolom meja.
niat nya ingin bolos pelajaran namun hp nya tertinggal. tentu saja y/n adalah tipe orang yang cepat bosan dan tak terpisahkan dari alat komunikasi hand phone.
tiba tiba seorang cowok dengan seragam olahraga menghampiri nya "ngapain masih disini kita udah telat" tanpa basa basi cowok itu langsung menarik lengan y/n lalu membawanya ke lapangan Voli.
"sorry kita telat" ucap cowok itu. semua langsung berbaris dan melaksanakan kegiatan olahraga.
"BAIKLAH SEMUA LATIHAN PASSING DULU,SILAHKAN AMBIL SATU BOLA UNTUK 4 ORANG"
y/n bingung ini bukan kelas nya dia tidak kenal siapa siapa. semuanya telah mendapatkan kelompok hanya y/n yang sendiri.
"hei!" y/n tersentak ternyata cowok tadi yang menarik nya "eh maaf,gak gabung sama yang lain?"
y/n hanya menggeleng malu.
"yodah sama gue aja berhubung gue sendirian juga"
mereka pun mengambil posisi masing masing.
"gue mulai dulu" cowok itu mulai memukul bola nya dengan teknik passing atas. y/n membalasnya dengan menangkap bola tersebut.
"kok ditangkep sih, lempar balik lah"
y/n melemparkan bola itu kearah cowok tersebut.
cowok itu terlihat sedikit kesal namun tiba tiba tertawa kecil "lo gak bisa main voli?"
y/n hanya diam menunduk.
"oh pantesan" tertawa kecil "sini gue ajarin, btw kita belum kenalan anak baru ya gue belum pernah liat lo, gue Martin" sambil mengulurkan tangan.
y/n membalas uluran tangan nya "y/n"
cowok itu menunjukkan senyumnya ketika y/n menjabat tangannya. "senyum yang indah" batin y/n.
"ok y/n? umm.. kita mulai dari latihan teknik passing bawah...." Martin menjelaskan panjang kali lebar kali tinggi kali volume.g bukan mapel matematika udah lupakan. "ok sekarang coba tangkis bola dari gue"
bola diayunkan oleh Martin ke arah y/n, y/n mencoba menangkis bola itu namun tidak tepat dengan perkiraannya, alhasil bola jatuh di depan nya.
"bukan gitu... coba satuin lengan lo" Martin mengarahkan kedua tangan y/n agar berdempetan "liat ke bola jangan malah merem"
y/n hanya mengangguk tak mengerti.
hingga jam pelajaran pun telah habis...
"yup sampai sini saja latihan nya, semoga dihari selanjutnya kalian lebih dari hari ini" semua mulai bubar sendiri sendiri.
y/n pun memilih untuk pergi ke taman dulu sambil menanti antrian untuk ganti pakaian. hanya duduk duduk santai. tidak lama setelah nya Martin datang dengan membawa dua botol air minum.
"nih buat lo, lain kali latihan bareng kuy"
"thanks"
tidak ada perbincangan,
"eh itu apaan ye?!"
y/n pun spontan menoleh ke arah yang dimaksud oleh Martin, tidak ada apa apa. Betapa terkejutnya y/n sewaktu membalikkan badan, wajah Martin begitu dekat dengannya hingga hampir saling menyentuh, Martin tidak diam saja dia juga (menyisihkan?) rambut yang menutupi sebagian wajah y/n,tangan nya juga agak mendorong kepala y/n agar lebih dekat. y/n dengan sadar segera menjauh dari posisi tersebut,lalu meninggalkan taman.
♠♥♣♦
y/n kembali ke kelas nya dengan tubuh fresh sembari merapikan rambut nya. "OI KANG TONJOK DAH BALIK!" seru Manu membuat seisi kelas terpaku dengan kehadiran y/n.
"dari mana aja lu?" tanya lila sedikit ketus.
"em... ano-"
"bebeb gue udah pinter bolos ye sekarang jadi kalo sewaktu waktu gue ajak bolos lagi udah gak ribet dong" crocos Manu memeluk y/n lalu mengelus kepala nya.
namun y/n melepaskan pelukan Manu, berkata "apaan sih! " dengan nada tinggi nya.
"y/n emang Manu se najis itu sampe sampe lu mandi di sekolah?" kata Asad lantang dari bangku belakang pojok kelas.
y/n tertawa geli "oh emang najis banget! lebih najis dari anjing! kembang tujuh rupa gak bakalan nyuciin najis nya" ucapan y/n hanya dianggap becandaan semata.
"kalo gitu lu sama najis nya kayak gue y/n" benar juga ucapan Manu, duh salah bicara gue anjir. y/n terdiam malu. dan seisi kelas pun menertawakannya.
y/n.....kalah telak.
Hello semua^^
udah lama nih gak ketemu hehe, udah hampir sebulan wkwk.
maaf ya author sibuk ngurus sekolah ges jangan lupakan sekolah di utamain. jadi mungkin selebihnya bakal seperti ini atau mungkin saya bakal hiatus dulu sampai jam belajar saya normal dan bisa luangin waktu buat nulis.btw martin akan saya tampilin cast nya di lain chapter^^
maaf publish nya malem malem gini takut kelupaan nanti:')
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN SMA Pagoda
FanfictionKalo dipikiran kalian KKN adalah Kolusi Korupsi Nepotisme maka kalian salah, apalagi mikir kalo ini sama kek KKN di Desa Penari haduh salah besar itu. KKN, Ketua Kelas Narsis Yup sebuah fanfiction dari Manu Rios. siapa sih yang gatau makhluk yang s...