"mereka gak bakal cariin gue! di sini gue yang anak tiri bukan dia!"*****
Bel pertanda jam masuk pelajaran telah berbunyi sekitar 15 menit yang lalu. y/n telah duduk di bangku nya menata buku di atas meja. tentu saja y/n tidak serajin itu untuk belajar walau guru belum datang. buku buku itu ia tumpuk lalu ia jadikan bantal untuk tidur.
kebiasaannya yang tak hilang sejak dulu. y/n adalah makhluk yang dimanapun ia bisa tertidur dengan pulas. apalagi ketika pelajaran sejarah begini, ia akan mudah tertidur seperti anak kecil yang dibacakan dongeng sebelum tidur.
mood nya memang tidak bagus hari ini, apalagi gegara mulut comber Manu dan Reno saudara tirinya sekarang ia dihukum tidak boleh keluar rumah. bukan berarti y/n suka keluar, tapi baginya dihukum seperti ini menyusahkannya. ia memang jarang keluar rumah, sekalinya keluar gak balik.gg
sekalinya keluar pulang nya pasti dengan keadaan yang memprihatinkan.terakhir kali ia keluar rumah sebelum ia harus di rawat selama tiga bulan. tentu saja ia di rawat karena kecerobohannya sendiri.
*flashback......
saat itu y/n sedang marah kepada seluruh penghuni rumah tak terkecuali makhluk halus.
ia pergi diam diam tanpa sepengetahuan orang lain, terutama satpam dirumahnya. jam 2 malam waktu yang sunyi akan aktivitas apapun.betapa bodoh nya dia meninggalkan ponsel dan dompet nya. pergi tanpa membawa apapun. dengan lalu lalang ia pergi tak tentu arah. tiga hari ia bekerja paruh waktu sebagai buruh cuci sepeda motor. sayangnya upah yang diperolehnya hanya cukup untuk makan sehari.
badannya sangat kotor ditambah ia tak ganti pakaian selama tiga hari. untung nya ia bertemu Susi, teman sekelas nya dulu. Susi terkenal akan bandel nya, pergi tiap malam dengan pakaian minim nya. Susi juga sering bolos sekolah. namun ia sangat loyal kepada semua orang.
y/n menginap di rumah Susi dua hari. "mau sampe kapan kek gini? kasian orang tua lo nyariin" ujar susi prihatin.
"mereka gak bakal cariin gue! di sini gue yang anak tiri bukan dia!"
Susi tak punya pilihan lain. demi kebaikan temannya ia harus memberi tahu keluarga y/n. Hal yang Susi sesali ia malah mengabari Reno. tak pernah terlintas bahwa Reno sekejam ini. Reno datang ke rumah nya, pikir nya Reno akan membawa nya pulang. namun, ia malah menganiaya y/n, lalu menuduh Susi sebagai pelakunya.
y/n masuk rumah sakit dan dirawat selama tiga bulan. sedangkan Susi dikeluarkan dari sekolah atas tuduhan kekerasan. selama tiga bulan itu y/n menutup diri, ia tak pernah ingin bertemu keluarga nya. hanya neneknya yang setia menemaninya.
tiga bulan berlalu y/n dinyatakan sembuh dan bisa keluar. y/n kembali ke rumah nya. ia memutuskan untuk melupakan semuanya. ia kembali seperti tidak ada beban apapun. y/n juga meminta untuk pindah kelas dengan alasan takut jika ia dibully lagi.
tentu saja itu bukan alasan sebenarnya. ia hanya tak ingin bertemu Reno,apalagi se ruangan dengannya. ia sungguh muak.
*end....
"Y/N!!" yang sedari tadi tidur pulas langsung membuka matanya kaget. namun kenapa teman temannya malah tertawa???
*****
ngena gak sih??
kalo kalian ketemu orang seperti Reno mau diapain nih?
dikit banget ye, tp gpp penting update
happy reading
don't forget to VOTMEN;)
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN SMA Pagoda
FanfictionKalo dipikiran kalian KKN adalah Kolusi Korupsi Nepotisme maka kalian salah, apalagi mikir kalo ini sama kek KKN di Desa Penari haduh salah besar itu. KKN, Ketua Kelas Narsis Yup sebuah fanfiction dari Manu Rios. siapa sih yang gatau makhluk yang s...