2. murid pindahan

41 3 2
                                    

makasih sebelumnya karena masih stay tune cerita ini:)

dan bagi kalian yang sider please left jejak lah. hargailah karya orang.

maaf kalo banyak typo

-

"perkenalkan nama saya Y/N Hosew Holland" ucap gadis itu dingin dengan senyum palsunya. setelah itu murid murid langsung mengintrogasi secara bruntal.

"tinggal dimana neng?"

"nomor whatsapp nya berapa ya?"

"salken y/n!"

"username ig nya apa?"

"follow folbek ya sist!"

"welcome y/n"

kira kira begitulah respon mereka.

"sudah sudah nanti kalian bisa intro sendiri. sekarang y/n kamu bisa duduk." guru itu menunjuk ke arah bangku kosong.

bangku kosong itu tepat berada di samping seorang laki laki.y/n berjalan menuju bangku itu dan duduk di sampingnya.

--

'Cantik' mata Manu menatap gadis itu dari ujung rambut hingga ujung kaki. gadis berkulit kuning langsat rambut sepunggung yang diuraikan itu ternyata mampu membuat matanya tak berkedip sedikitpun.

tanpa disadari Manu memperhatikan y/n selama pelajaran. pandangannya sesekali ke arah papan, namun tak terlalu kemperhatikan. Lila yang menyadari gerak gerik Manu merasa kesal.

Lila bangkit dari mejanya menuju bangku di belakang y/n. "ssstt!"

y/n menoleh kebelakang dengan tatapan dinginnya.

"Kenalin gue Lila" Lila menjulurkan tangannya ke arah y/n. y/n pun menanggapi itu. mereka pun akhirnya berbincang sedikit tanpa memedulikan guru yang sedang mengajar.

BRAK!!

"KALIAN BERDUA KALO MAU GIBAH SILAHKAN KELUAR!" bentak guru itu sambil memegang penggaris yang ditunjukkan ke arah y/n dan Lila. mereka pun menjadi pusat perhatian seisi kelas.

"maaf bu" ucap Lila merasa bersalah, sedangkan y/n hanya menundukkan kepala.

"sekarang pergi kelapangan berdiri depan tiang sampai bel istirahat selesai!" titah guru itu langsung diangguki oleh kedua murid tersebut.

mereka berdua berjalan keluar kelas dan langsung melaksanakan hukuman yang diberikan. untuk beberapa menit keheningan diantara mereka melanda hingga Lila buka suara.

"y/n?" panggil Lila yang hanya di sahut hum an dari y/n."woah bener ya ternyata lo orang nya kek batu. gila gila... "

tak lama kemudian bel istirahat berbunyi.

astaga panas banget mana udah jam istirahat pasti bakal jadi pusat perhatian. aish dasar manusia kampret. dia yang rusuh nyakot nyakot orang lain buat temen. batin y/n tak terima.

(nyakot nyakot=nyangkutin/ngajak orang buat disangkutpautin)

"y/n..." lirih Lila

astagaaa!! nia anak gak bisa diem apa?! y/n menoleh enggan ke arah Lila. "ya?"

"gue kebelet anjir tenggorokan gue kering rasanya, buset panas banget" keluh nya yang menurut y/n seperti orang bodoh. iyalah kering salah siapa bacot mulu dari tadi.

"mau gimana lagi tunggu aja sampe bel" balas y/n dingin walaupun ia sendiri juga merasa haus. bibir nya terasa sangat kering dan keringatnya bercucuran di dahinya. 

terik matahari semakin membuat kulitnya terasa terbakar. hembusan angin dan murid murid yang berlalu-lalang membuatnya semakin pusing. ia tak peduli lagi dengan mereka yang memandanginya. kepalanya terasa berat rasanya ia ingin pingsan. tak lama kemudian pandangannya buram, badannya melemas dan langsung jatuh.

--

aku beneran gatau ini apaan:' utekku dah mampet di tambah dua bulan full ujian. bingung mau lanjut belajar ke mana.

tapi karna di semangatin sama seseorang jadi aku mau lanjutin ngetik disela sela waktu.

jangan lupa votmen,-

KKN SMA PagodaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang