💕 PSvsMB 10 💕

955 67 23
                                    

HAPPY READING

ARE YOU READY READERS.

👇

👇


👇


LET's GO


Setelah kejadian dimana hyunjin memeluk tubuh ramping milik namja cantik jisung. Kini keadaan suasana disana hanya ada keheningan.

Awalnya Minho,changbin,felix&jeongin yang melihat perlakuan hyunjin pada jisung hanya menatap tak percaya.

Bagaimana bisa seorang hyunjin namja tampan yang acuh akan keadaan sekitar ,tiba-tiba saja menjadi out of character .


.....


.....

.....


Namun keadaan tersebut tak bertahan lama. Setelah mendengar suara batuk yang dibuat-buat oleh seseorang.

"Akhemm." Suara batuk yang dibuat-buat. Berhasil memecahkan suasana hening .

"Apa kalian akan seperti itu terus." Ucap jeongin.

Sedangkan hyunjin dan jisung , mereka masih nyaman dengan keadaan seperti itu.

" benar. Hey , dower. Apa lo gak kasihan jisung harus berdiri terus seperti itu." Ucap felix ngegas.

Ucapan felix membuat hyunjin tersadar , dengan sangat hati-hati ia menuntun tubuh lemah jisung untuk kembali duduk.

"Jadi ,jisung . Sebenarnya lo sakit apa ." Tanya changbin.

"Oh itu , kaki ku hanya mengalami memar hyung. " Jawab jisung.

"Dimana, mana kaki yang sakitnya . " Tanya felix heboh. Langsung berdiri dari duduknya .

" Kaki sebelah kiri felix." Jawab jisung .

"Apa masih sakit hyung." Tanya jeongin .

"Ani, sekarang sudah lebih baik." Jawab jisung.

" Bohong, mana coba sini gue lihat." Ucap felix.

Mencoba menyentuh kaki jisung namun digagalkan oleh hyunjin.

Digagalkan ? Bagaimana caranya.

Yap ,dengan sekali sentak hyunjin membawa tubuh tamping jisung keatas pangkuannya dan menghadap kearah hyunjin.

Sreetttt.

"Arghh." Teriak kaget jisung.

Jisung yang terkejut hanya bisa membolakan kedua matanya.

Karena refleks jisung sangat bagus ,ia dengan sangat cepat melingkarkan kedua tangannya pada leher jenjang milik hyunjin.

Untuk sekian kalinya ,hyunjin cs dibuat terkejut oleh perlakuan hyunjin.

Menatap melongo dengan mulut sedikit terbuka .

"Hyun-," ucap jisung

"Biarkan seperti ini ." Potong hyunjin.

Preman Sekolah Vs Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang