💕PSvsMB 05💕

924 86 1
                                    

HAPPY READING






ARE YOU READY READERS

👇

👇

👇



LET's GO




👉JISUNG HOUSE👈

Setelah sampai dirumah tersebut, langsung saja jisung memasuki rumah itu.

"Jisungi pulang." Teriak jisung.

Eoh,kenapa tidak ada siapapun disini. - batin jisung.

"Eommaaaaaaaa." Teriak jisung. memanggil sang eomma.

"Isssh,,sebenarnya mereka kemana sih ." Ucap jisung kesal. Seraya mendudukan dirinya disofa yang ada diruang tamu.

"Lelahh sekali eoh." Keluh kesal jisung.

Mungkin Karena rasa lelah yang mendera , akhirnya jisung tertidur diatas sofa tersebut. Masih menggunakan pakaian sekolahnya.

Beberapa lama kemudian.

Tit tit tit

Suara seseorang sedang menekan tombol pin terdenger.

"Nak, tolong bawa barang itu ke dapur ne." Ucap seorang namja cantik dewasa.

Setelah berhasil memasuki rumah tersebut , lalu berjalan menuju tempat yang mereka bicarakan barusan. Mereka masih belum menyadari kehadiran sosok namja cantik berwajah tupai itu .

"Baik eomma." Ucap seorang namja tampan .

Berjalan begitu saja tanpa menoleh kearah ruang tamu..

Kalian heran? Kenapa namja tampan itu memanggil namja cantik dengan sebutan eomma?? Bukankah dia seorang namja? Walaupun dia seorang namja tulen tapi ia merupakan seoranv male pregnant .

👉DAPUR👈

Kini kedua namja itu berada didapur, terlihat ada seorang namja cantik tengah berkutat dengan peralatan memasaknya dan seorang namja tampan lainnya hanya menatap memperhatikan namja cantik tersebut.

"Jam berapa sekarang." Tanya namja cantik . Menatap sebentar kearah namja tampan.

"Jam 4 sore eomma." Jawab namja tampan.

"Mwooooyaaaa." Kaget namja cantik.

"Ada apa eomma.?" Tanya panik namja tampan.

"Kenapa adikmu belum juga pulang , Jeno." Tanya panik namja cantik itu.

Yap,, namja tampan itu adalah Han-Jenno . Seorang hyung dari namja cantik nan mungil bernama Han-Jisung.

"Astaga,, aku lupa menjemputnya." Ucap jeno panik.

Dengan keadaan panik ia segera berlari keluar rumah untuk menjemput sang adik. Tapi sebelum ia berhasil keluar rumah, tiba-tiba



......



........



.......


......










Preman Sekolah Vs Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang