💕PSvsMB 03💕

1.2K 98 2
                                    


HAPPY READING

ARE YOU READY READERS💞

👇


👇


👇


👇

👇

LET's GO


👉KANTIN👈

Akhirnya kedua namja cantik itu telah sampai ditempat yang mereka tuju. Disana sudah ada sahabatnya..

"HALOOO GENGSS, GUA DATANGGG." Teriak seungmin setelah berada dihadapan para sahabatnya.

Awalnyaa mereka terkejut akn suara membahana dari seorang nyai seungmin. Namun kaini para sahabatnya hanya menatap datar kearahnya.

"Berisik nyai." Ucap felix. Sambil merotasikan bola matanya.

"Hehe, gue kesini bawa teman baru nih." Ucap seungmin. Menyembunyikan seseorang dibelakang tubuhnya.

Sedangkan mereka hanya menatap seungmin dengan penuh tanda tanya. Seungmin mereka akan tatapan yang mereka berikan,akhirnya ia menggeser tubuhnya agar sejajar dengan seseoramg yang ada dibelakangnya tadi. Dan betapa terkejutnya para sahabatnya itu setelah mengetahui seseorang yang tadi berada dibelakang seungmin.

Bukankah dia namja mungil berwajah mirip tupai yang tdi ada dikoridor sekolah. - Batin mereka.

Tak selang berapa lama mereka berperang dengan pikiran mereka,akhirnya tersadar karena mendengar suara seungmin melantun. Memfokuskan diri kearah kedua namja cantik itu.

"Nah jisungie, ayo perkenalkan dirimu." Ucap seungmin riang.

Jisung sangat gugup sekarang, tapi karena perkataan&usapan lembut dari nyai seungmin . Membuatnya memberanikan diri.

"Tidak perlu takut jisungie, mereka semua orang baik." Bisik lembut seungmin. Tak lupa mengusap lembut tangan namja mungil itu. Jisungi tersenyum kearahnya.

"Annyeong, Perkenalkan namaku Han-Jisung." Ucap jisung tersenyum.

"Kyaaaa,, bukankah dia namja yang tadi." Teriak felix setelah mengetahui teman baru seungmin adalah namja yang tadi mereka lihat dikoridor sekolah.

"Astaga, Hyung kau sangat menggemaskan sekali eoh." Ucap jeongin gemas.

"Nee, Annyeong jisung." Ucap mereka. Tersenyum kearah namja mungil itu.

"Hey,apa kalian berdua akan berdiri terus seperti itu hyung." Ucap jeongin.

"Ah iya,,hehe gue sampe lupa." Kekehan seungmin.

"Ayo,,duduk jisungie." Ucap seungmin. Langsung membawa tubuh jisung untuk duduk bersama mereka.

"Nah,karena lo udah ngenalin diri lo. Sekarang tinggal kita yang ngenalin diri." Ucap bangchan.

Preman Sekolah Vs Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang