💕PSvsMB 06💕

851 75 4
                                    

HAPPY READING

ARE YOU READY READERS.

👇

👇

👇

LET's GO

Tringg trrriinnggg

05.00 pm

Suara alarm telah berbunyi.  Namun tidak membuat seorang namja cantik itu terbangun dari tidur cantiknya. Lalu bagaiamana caranya agar ia terbangun? Tentu saja dengan cara menggunakan alarm manual.

👇

Tok tokk tokk

"Jisungieeeee, cepat bangun nak." Teriak sang eomma.

"Nak, ini sudah pagi. Apa kau ingin terlambat datang kesekolahhhh." Teriaknya.

Tidak ada jawaban dari sang anak, akhirnya ia memutuskan untuk membuka kamar tersebut ,namun seribu sayang kamar itu terkunci.

Dengan cepat ia bergegas pergi menuju kamarnya untuk mengambil kunci cadangan .

Setelah berhasil menemukan kunci tersebut dengan tergesa ia membuka pintu kamar sang anak.

CKLEKK

Pintu terbuka, segera mungkin namja cantik dewasa itu memasuki kamar tersebut dan terkejut melihat sang anak yang masih berkenala dialam mimpi.

Tap

Tap

Tap

Ia berjalan mendekat kearah namja mungil itu berada. Tersenyum ketika melihat betapa menggemaskan wajah sang anaknya itu, perlahan ia mengusap lembut kedua pipi gembul milik sang anak, setelahnya ia menciumi seluruh wajahnya.

"Hihi, Kenapa kau sangat menggemaskan eoh." Ucap sang eomma gemas.

Aku jadi tidak tega membangunkannya. - batin namja cantik.

Menatap gemas pada wajah sang anak.  Saking gemasnya pada sang anak ia malah melupakan tujuannya.

Astaga, aku harus membangunkannya. - Monolog namja cantik itu.

"Jisungie baby, bangun yu sayang." Ucap sang eomma . Membelai lembut pipi namja mungil itu.

"Eemmmhh, sebentar lagi eommaaa." Rengek jisung.

"Hey,ini sudah pagi nak. Apa kau mau terlambat pergi kesekolah?." Tanya sang eomma.

"Andweeee." Teriak jisung.

Dengan keadaan masih setengah sadar ,ia menatap sang eomma.

"Jisung tidak ingin terlambat eomma." Ucap jisung cemberut.

Dengan keadaan bibir yang dipoutkan , mata yang berair dan kedua pipi yang dikembungkan.

Membuat sang eomma menjerit tak tertahan,

"Kkkyyyaaaaaaa,,ya ampun . Kenapa kau menggemaskan sekali eoh." Teriak sang eomma .

Menangkup wajah jisung lalu menghujami dengan ciuman dan cubitan lembut pada kedua pipinya.

Preman Sekolah Vs Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang