💕 PSvsMB 09 💕

763 67 0
                                    

HAPPY READING

ARE YOU READY READERS.

👇

👇

👇

LET's GO

Flashback

"Maaf membuat kalian menunggu ." Ucap ahjumma.

Seraya membawa beberapa minuman dan cemilan.

"Tidak apa-apa ahjumma." Ucap mereka.

" Apa tuan muda Han Ji-Sung belum juga keluar kamar." Ucap ahjumma.

Menyodorkan minuman dan cemilan yang ia bawa tadi.

"Sepertinya belum ahjumma." Ucap Felix.

"Kalau begitu ahjumma ingin memberitahu tuan muda han." Ucap ahjumma.

"Tidak perlu ." Ucap namja cantik .

Berjalan perlahan menuju kearah mereka dengan keadaan kaki yang diseret.

Sedangkan hyunjin cs yang merasa familiar dengan suara itu langsung menatap kesumber suara.

Dan tersenyum ketika tahu pemilik suara tersebut .

Tap

Tap

Tap

"Ji-Sung." Ucap mereka.

Yap, namja cantik itu Han Ji-Sung

"Ternyata kalian." Ucap Ji-Sung.

Ji-Sung berkata seperti itu setelah mengetahui siapa teman sekolahnya yang dimaksud oleh sang Hyung .

Flashback of

Back To Story

Secara perlahan namja cantik itu berjalan kearah teman sekolahnya (hyunjin cs). Dengan sebelah kakinya yang diseret dan sebelah tangan yang menapak didinding.

"Issshhh, sakit sekali eoh." Ucap jisung meringis pelan. Seraya memegang sebelah kakinya yang sakit.

Walapun begitu ia tetap melanjutkan membawa kedua kakinya mendekati hyunjin cs.

Sedangkan hyunjin cs tidak menyadari keadaan namja cantik itu kecuali si namja tampan hyunjin.

Ada apa dengannya, kenapa dia terlihat seperti kesakitan. Batin hyunjin.

Preman Sekolah Vs Murid BaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang