HAPPY READING
••
•
ARE YOU READY READERS
👇
👇
👇
👇
LET's GO
Flashback On
"DOWWEERRRR OHH DOWERRRR." Teriak seseorang.
Hyunjin yang tengah melamun, terkejut mendengar teriakan tersebut.
"AN*NG, G*B**G." Ujar hyunjin terkejut.
Sedangkan sang pelaku kini ia hanya tertawa terbahak-bahak karena telah berhasil mengerjai temannya itu. Setelah ia berhenti tertawa Lalu ia berkata.
"Woi ,hyunjin akhrinya lo kembali." Ujar seseorang terkekeh dengan watadosnya (wajah tanpa dosa).
"Bacot lo felix." Ujar hyunjin kesal.
Seseorang yang berteriak tadi adalah Lee Felix teman sekelasnya hyunjin.
"Huhuhu, lo tahu gue rindu banget sama lo dower." Rengek felix seraya mendekatkan wajahnya kearah si hyunjin.
"Minggir sialan, lo menjijikan." Ujar hyunjin. Seraya menjauhkan wajah teman sekelasnya itu..
Felix yang dikatai menjijikan itu kini tengah mempoutkan bibirnya,melipatkan kedua tangannya, lalu menatap tajam kearah hyunjin.
Bagi orang lain felix sangat menggemaskan. Tapi tidak untuk namja tampan berwajah datar itu. Ia hanya menatapnya datar."Enak aja, lo bilang gue menjijikan." Ujar felix geram akan perkataan namja tampan.
"Awas aja ya lo hyun," belum juga felix menyelesaikan perkataanya. Tiba-tiba bel jam belajar berbunyi. Menandakan waktu belajar mengajar akan dimulai.
Flashback Off
BACK TO STORY
Beberapa menit lalu bel istirahat sudah terdengar,tandanya untuk mereka beristirahat. Kini idalam kelas hanya ada namja tampan dan cantik bernama hyunjin&felix.
"Hei dower." Ujar felix .
Seketika Hyunjin menatap kearah felix dengan tatapan mendelik tidak suka akan perkataannya. Tapi diabaikan oleh namja cantik itu.
"Apa?." Ujar hyunjin acuh.
"Lo mau ikut gue kekantin gak." Tanya felix. Menatap hyunjin seraya menunggu jawaban.
Bukannya menjawab pertanyaan si felix, Namja tampan berwajah datar itu hanya melengos pergi meninggalkan namja cantik yang sedang teriak-teriak mengatainya.
"AAAARRRRGGGHHH DASAR LO SIALAN DOWERRR." Teriak felix. Tak selang lama akhirnya felix pergi menyusul hyunjin ke kantin.
👉KANTIN👈
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Sekolah Vs Murid Baru
Romance{ SELLOW UPDATE} Kisah cinta Sang Preman Sekolah & Murid Baru "Cih , Murid Baru itu kenapa sangat menggemaskan." - Hwang Hyunjin "Kenapa , Cara ia menatapku seperti ingin memakanku saja." - Han Jisung Sub : Hwang Hyunjin Bot : Han Jisung Bahasa : B...