Sebuah kaki menginjakan rem mobil avanza berwarna merah secara mendadak.Sittt...
"Adawww"
"Pelan-pelan dong pak kalo mau ngerem" gerutu seorang gadis di bangku penumpang.
"Maaf non maaf, tadi ada orang naik motor tiba-tiba muncul dari gang"
Gadis itupun tak menghiraukan sama sekali. Ia sibuk membenarkan posisi rambutnya yang sedikit berantakan karena tersungkur kedepan saat rem mendadak tadi.
Ia mengambil sebuah benda yang sangat di butuhkan kaum hawa dari dalam tasnya dan segera menghadapkannya di depan.
Yups.. itu cermin.
"Perfect" gumamnya.
Ia adalah ichi. Seorang gadis pemeran utama di cerita absurt nan unik ini. Ichi Venustasia itu nama panjangnya.
ia anak semata wayang dari salah satu pengusaha kaya raya di jakarta, hidupnya yang selalu bergelimang harta dan di manja membuatnya tumbuh menjadi seorang gadis yang keras kepala dan penuntut.
Apa yang ia inginkan harus ia gapai. Baginya uang bisa mengubah segalanya, buktinya dengan uang ia bisa mendapatkan apa yang ia mau.
Tetapi di balik sifatnya yang keras kepala dan penuntut itu ia juga seorang gadis yang manja dan manis.
Sebenarnya ia seseorang yang ramah tapi hanya kepada orang yang ia sukai. Selebihnya? Ia akan bersikap kasar.
Ini adalah hari pertamanya masuk kesekolah. Lebih tepatnya sekolah baru yang akan mengubah hidupnya yang lawas menjadi kisah yang baru.
Semuanya serba baru. mulai dari teman,tempat,dan kisah cinta mungkin?
Atau sifatnya yang baru?
Entahlah, tidak ada yang bisa menjaminnya.****
SMA NUSANTARA"Akhirnya gue sampai juga" gadis yang bernama ichi membuka pintu mobilnya dan berjalan keluar dengan penuh kharisma.
Beberapa pasang mata memandang dengan ekspresi yang berbeda-beda tentunya.
Penasaran atau tidaknya itu sudah menjadi jalannya impuls manusia yang dapat menghubungkan reseptor ke efektornya.Gadis berparas cantik,imut,putih bersih,mulus,cerdas,body goals dan kaya raya tentunya membuat ngiri yang melihat.
Anugrah yang ia miliki sungguh maruk ya.
Ia berjalan menelusuri lorong yang cukup ramai oleh siswa-siswi yang berlalu lalang. Berjalan dengan kepala sedikit terangkat membuat dirinya menjadi gadis dengan penuh percaya diri.
Ia terus berjalan sembari memerhatikan setiap ruangan.
'CLASS IPA XI 1'
"Nah ketemu juga"
Dengan santai ia masuk ke dalam kelas. Membuat penghuni di dalam sontak terbingung-bingung.Ia duduk di bangku depan yang letaknya di tengah.
Gadis itu mengeluarkan handphone berlogo apel gigit dari tasnya dan memakai earphone.
Ketika sedang asik dengan dunianya tiba-tiba seseorang berdiri di depannya dengan tangan yang di masukkan kedalam saku celana.
"Siapa lo?" Tanya ichi bingung
Kerutan tercetak jelas di kening seseorang di hadapan ichi.
"Lo yang siapa! Ini bangku gue"
Ichi bingung dan tak bergeming.
"Berdiri!" Sarkas pria itu tajam.
"Cih" ichi pun tak kalah sinis membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAYI ANGKASA
Romance* "Ini bukan kisah cinta bad boy dan bad grils!" * "Bukan juga kisah cinta bak romeo dan juliet!" * "Ini hanya kisah dari anak bintang yang sedang mencari cinta!" * "1.001% bikin baper dan 2.050% tidak, tapi jangan mudah percaya kalo belum tahu lang...