1

31 4 2
                                    

Typo bertebaran..

Happy reading..

.
..
...
....
...
..
.

      Siapa sih yang gak kenal sama KARA SABILA
Di SMA Garuda ini, itu loh cewek galak yang gak terlalu cantik tapi manis yang ditembak sama kakak terganteng, terfamous, terkaya, dan ter teran nya itu, tapi dengan bodohnya ditolak.

    
     Nggak kok Kara gak jual mahal dia juga tau diri lah ya tapi kan emang Kara nya aja yang udah bener bener bucin sama Aga, gak bucin juga sih cuman udah terlalu sayang aja. Hehehe

  
  Tapi Kara tuh emang kayak udah bener bener bucin deh. Aga ke perpus diikutin, Aga ke kantin diikutin, Aga nonton bareng gebetannya diikutin:"
Iya gebetannya. Huhuhuhuu

 
  Kara tuh selalu ikutin aga kemanapun. Gak juga sih, ya walaupun diem diem. Mana beranilah Kara ngejar ngejar Seorang RAGA ANDWIYARTA yang famous, ganteng, kaya, pinter, jago olahraga, terus udah punya pacar lagi.

 
   Ya mau gimana lagi. Kara udah bener bener sayang sama Aga, kara juga udah berusaha move on. Tapi ya emang rasa yang gak tau diri aja sih, suka kok sama orang yang udah punya hak milik.


    Nggak nggak sebelum janur kuning melengkung kara pasti bisa rebut Aga dari ceweknya. Hahahaha ya tapi Aga nya mau gak.

  
  Masa serbuk berlian mau aja sama remahan rengginang kayak Kara. Dibandingin pacarnya aja udah kayak kertas sama baskom, jauhhhh banget.

    
    Tapi ya andaikan aja ya Kara jadi pacarnya Aga udah kayak couple goals banget loh nih ya.

*Aga nya ganteng Kara nya buluq, pake q
*Aga nya pinter kara nya beuhh iq nya udah gak ketampung dikepala jadinya berceceran semua
*Aga nya rajin Kara nya males, gak males sih cuman lagi mager aja
*Aga nya kaya Kara nya kaya juga lah ehh jangan pikir yang gimana mana ya, kara juga kaya kok. Alhamdulillah masih ada yang sama ye gak...
Kan jadinya bisa saling melengkapiii..

     
     Tapi gimana mau jadi pacar deket aja nggak, hanya sebatas saling kenal nama. Huhuhu sad banget kan. Tapi dulu tuh kara sama aga pernah deket loh, dulu kita tuh pernah sekelas. Ya walupun hanya sebatas teman sekelas kan kara juga seenggaknya sering lah ngobrol sama aga atau chatan gitu gak kayak sekarang nyapa aja nggak.


Udah lah ya ngomongin aga nya nanti kalian suka lagi sama aga. Huhh

    
      Jadi nama gwe kara sabila biasa dipanggil kara sama temen temen  dan kalau keluarga gwe biasa manggilnya kara itu tuh singkatan dari kak kara, yaudah kara. Umur 16 tahun jalan 17, lahir tanggal 15 oktober 2003, siapa tau aja kan ada yang mau ngasih kado. Heheh. Zodiak Libra, alamat komplek harapan no.291506. Makanan favorit gwe mie instan apalagi rasa soto pake saos tambah sayur ples telor beuhhh, dan minuman fav gwe kuah mie instan, it's very very very delicious..

 
      Gwe punya dua temen bangsat, yang pertama lintang aliyah biasa gwe pangil lia dia itu alim banget dari namanya juga udah keliatan alim kan, dia tuh pinter, cantik, baik, ramah, tapi kepo nya itu loh subhanallah luar biasa kadang juga ya mulutnya pedess banget kek gak ada saringan nya perasaan, tapi lia tuh paling bisa ngertiin gwe dia pasti tau kalau gwe ada masalah tapi karena itu juga dia selalu maksa gwe buat cerita.

    
   Nah yang kedua namanya dheirra arrasha biasa gwe panggil Asa, asa adalah definisi dari temen terbangsat tertengil tergila pokoknya bikin orang pengin banget mutilasi dia gimana nggak coba masa ya pernah gwe jalan bareng Asa ke mall terus ada cowok cakep gwe bilang lah ke si asa, terus ya si myt ini malah teriak bilang klo gwe suka sama cowok itu kalau ditempat sepi ya gakmasalah ini di mall loh orang orang auto ngeliatin dan si cowok itu ngeliatin gwe maluuuu banget emang ya dheirra bangsat arrasha pen gwe mutilasi terus buat kasih makan kecoa dirumah.

   
     Sifat asa tuh sangad sangad berbanding terbalik sama lia pokoknya ya tidak bisa dijabarkan dengan kata kata. Dia tuh tengil, ribet, sukanya teriak teriak, gak tau malu, bodoh, hidup lagi. Terus nya asa itu bacot nya sungguh sungguh astagfirullah. Untung aja ya gwe mau punya temen kayak Asa, tapi asa tuh tempat curhat gwe ya walaupun gak guna juga sih dia mau jadi pendengar yang baik kalo gwe lagi cerita, tapi besoknya cerita itu pasti udah nyebar ke seluruh sekolah. Dan begonya gwe tuh suka banget cerita sama Asa.

 
      Tapi mereka pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing masing kekurangan mereka tuh ya banyak banget dan kelebihannya cuman satu mereka punya bayak sekali kekurangan. G

 
      Lia sama Asa tuh udah kayak keluarga banget kita tuh udah sahabatan hampir baru 2 tahun sih tapi udah kayak bener bener keluarga gitu udah saling tau luar dalemnya masing masing lah, pokoknya gwe sayang banget sama mereka.

 
      Kadang gwe sering mikir kalo gwe gak punya temen kayak mereka gimana ya, mungkin gwe sudah bisa lebih berkembang dari sekarang.

 
      Dan baru mereka doang yang tau kalau gwe tuh suka sama Aga, dan untungnya Asa nggak ngelakuin hal yang sama kayak kakak kakak ganteng yang di mall waktu itu kalo ketauan bisa berabe, kan dia udah punya pacar.

 
      Dan oh ya satu lagi gwe mau ngenalin pacar nya Aga namanya Aenish syafa dia tuh kakak kelas gwe biasa dipanggil kak Ae dia kakak famous gitu disekolah, cantik tinggi pinter lagi. Kadang kak ae itu sering banget ngewakilin sekolah buat olimpiade. Makannya banyak yang suka bilang aga sama kak ae tuh couple goals .

 
      Gak sih kalo kata gwe mah kan aga pinter masa sama yang pinter lagi kan jadi tubrukan nanti suka berantem klo kayak gituh, mending sama gwe Aga pinter gwe nya agak gak pinter nah kan bisa saling melengkapi. Ya gak.

   
    Kak ae sama gwe dulu deket karena kak ae itu mantan pacarnya abang gwe bang rafi dan sampe sekarang pun masih deket kok karna kak ae sama abeng(panggilang bang rafi) sahabatan, kak ae juga masih sering main kerumah buat ketemu abeng.

 
    Dan disitu juga gwe suka mikir masa gwe mau nikung pacar sahabat abang gwe, jahat banget dong nantinya.

 
      Pokoknya gwe mau ngedeketin Aga juga pake cara sehat kok gak tikung tikungan, tapi kalo bisa ya kenapa nggak yak kan. Gwe juga selalu kok berdoa sama tuhan kalo abis sholat supaya aga jadi jodoh gwe. Kan gak cuman berjuang berdoa juga harus kan.

 
     Ehh hampir aja lupa orang yang nembak gwe waktu itu tuh kak Raka gwe tau dia ganteng kok famous lagi tapi gimana lagi masa gwe terima dia tapi gwe gak suka sama dia kan kasian dianya yaudah gwe tolak. Karna gwe emang cuman suka fan cinta sama seorang Raga Andwiyarta doang emang ya gwe bucin banget sama tu orang.

    
     Dan harusnya seorang Raga Andwiyarta itu bangga bisa disukain sama gwe karna dari sekian banyak cowok dibumi ini dia jadi salah satunya yang gwe sukain dan cintain. Seharusnya Aga berbangga karena itu. Hehehhe




🌱🌱🌱

Jangan lupa vote dan comment nya ya...
Gomawoo
See youu🙌

RAGA SEMPURNA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang