Typo bertebaran..
Happy reading
.
..
...
....
...
..
.Kara POV
Pagi ini gwe kesiangan sial banget kan ah, masa cuman gara gara gwe maraton drakor bisa kesingan sih. Jadi malem tuh gwe mau ngerjain tugas nah kan banyak banget ya tugasnya gwe liat jam ahh masih jam delapanan kan masil lama ke besok yaudah gwe putusin buat nonton drakor aja.
Niatnya sih cuman satu dua episod aja eh taunya kebablasan sampe selesai dan waktu gwe liat jam udah malem yaudah gwe tidur aja gwe putusin buat ngerjain tugasnya besok pagi.
Ehh gak taunya gwe kesiangan ahh gara gara emak nih gak ngebangunin. Dan akhirnya keputusan terakhir, gwe bakal kerjain tugasnya di sekolah sekalian nyontek ke lia.
Dan parahnya gwe lupa kalau hari ini hari senin coy kan upacara terus gwe gimana ngerjain tugasnya. Hadehhh. Bodo amat lah gimana nanti aja.
"Emak!!! Bapak!! Kara berangkat dulu yupp udah kesiangan mana duitnya" gwe teriak sambil lari kecil turun tangga udah telat anjir 5 menit lagi mulai upacara.
"nih duit nya, makannya anak perawan tuh kalau dibangunin lu tuh bangun kebo aja sukanya" sungut emak sambil ngasih duit jajan gwe.
"lah kan emak udah tau Kara kebo bukannya dibangunin kan Kara jadi telat gara gara mak" bales gwe sambil ngelipet tangan didada, ngambek gwe.
"ehhh lu ya seenaknya aja gwe udah bangunin lu kara dari jam 5 sampe jam 6 lu gak bangun bangun daripada nungguin lu mendingan gwe spa aja" emak nyelonong gitu aja sambil mamerin kukunya yang udah berubah jadi warna ijo perasaan kemarin malem masih biru da.
"tuh kan kadang Kara tuh bingung emak kayak lebih sayang ke diri emak sendiri, rumah, sama taperwer dan emak nggak pernah sayang sama Kara Sebenarnya Kara tuh anak siapa mak anak siapa?" tanya gwe mendramatisir keadaan sok sok an kayak di sinetron i******r.
"ehhb lu tuh ya-" ucapan emak kepotong
"udah dong sayang dan kara sayang udah sana berangkat sekolah katamya takut terlambat klo kamu gini terus nanti bacot kalian menuhin rumah ini ngerti" tegas bapak sambil baca koran. Ohhh ternyata ada bapak guys gak keliatan dong dari tadi.
"yaudah Kara berangkat dulu" pamit gwe sambil mencium tangan kedua orangtuanya.
Kara POV end
Kara langsung berlari kecil keluar rumah, ia tengok ke kanan gak ada apa apa ke kiri juga gak ada apa apa. Jadi abeng kemana? Kemana abeng pergi? Apa Abeng ilang? Apa abeng diculik? Sama siapa? Monster? Apa alien?
Cuman satu cara yang bisa membuktikan."ABENGGG!! KAK AE KERUMAH" teriak kana kenceng banget untung rumahnya gede kalau gak udah dimarahin tetangga tuh saking betisiknya
"AE?! MANA!?" balas teriak abemg. Emang ya abeng tuh gak akan pernah bisa move on dari kak ae makannya dia jomblo sampe sekarang.
"gak ada hayu berangkat kara udah telat nih cepetan ah" kara jalan kedepan sambil menghentak hentakan kakinya. Ngambek ceritanya
Abeng langsung keluar dari garasi dengan si clara itu loh motor b**t kesayangannya, katanya karena ae yang bonceng pake motor itu pertama, bahkan jok nya yang udah butut gara gara dicakarin kucing sampe sekarang gak permah diganti. Padahal ya temen temen nya abeng tuh motornya bagus bagus. Abeng aja yang bucing ke kak ae.
Kara langsung membonceng dibelakang sambil memeluk tas abangnya agar tak jatuh.
"santen pake nih jatoh nanti pala lu retak mati nanti" olok abeng sambil memberikan helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA SEMPURNA
Novela Juvenil"RAGA ANDWIYARTA" Cuman gara nama satu cowok itu doang seorang KARA SABILA yang terkenal galak itu bisa salah tingkah. Tapi dengan mutadosnya aga cuman bilang "yang nanya siapa" Ihh kara tuh pengin ya nyulik aga pake karung terus diiket di mutilas...