'Hahahaha Sooya payah'
'YAK SINI KAMU'
Brukk
'Hahahaha, st...stoph.... Jisoo, hahaha'
'Enggak bakal aku maaffin' senang Jisoo saat mengelitiki sosok yang berada dibawah kukungannya dengan menyembunyikan wajahnya dibalik leher sosok tersebut
'Hmm.... jichu......'
Jisoo menatap mata sosok yang berada dibawahnya ketika merasakan elusan pelan ditengkuk lehernya. Dengan posisi yang masih menindih, Jisoo mengamati lekuk garis wajah sosok yang masih berada dibawahnya.
'I love you Sooya
Jisoo tersenyum, lalu mulai mendekatkan wajahnya mencoba untuk mencium sosok diba-,
Tring.........Tring..........Tring.......
"Heunggg....."
Jisoo membuka matanya, menatap kosong kearah langit – langit kamarnya. Kembali menutup matanya dengan lengan kanannya sambil menghela nafas lelah ketika dia masih memimpikan hal yang sama.
Tring.........Tring..........Tring.......
Jisoo meraih ponselnya dan mematikan alarmnya, lalu keluar dari kamarnya menuju kearah dapur dan terhenti sejenak saat melihat sosok yang saat ini menjadi kekasihnya.
Kim Jennie
Ya, Jennie dan Jisoo merupakan sepasang kekasih dengan umur hubungan mereka yang masih tergolong baru yaitu 6 bulan.
Jisoo pertama kali bertemu dengan Jennie disaat wisuda kuliahnya, awalnya Jisoo tidak terlalu memusingkan pertemuan pertama mereka.
Namun berbeda dengan Jennie yang sudah jatuh hati pada Jisoo dipertemuan pertama mereka saat acara wisuda.
Sangat susah bagi Jennie untuk melakukan pendekatan dengan sifat tertutup dan penolakan halus dari Jisoo, namun bukan Jennie namanya kalau mudah menyerah.
Hingga 1 tahun berlalu, Jennie akhirnya berhasil meyakinkan Jisoo dengan perasaan yang dimilikinya.
Meyakinkan Jisoo untuk keluar dari bayangan masa lalunya.
Hingga 6 bulan lalu Jennie akhirnya mendapatkan kepercayaan Jisoo dan....... mungkin juga perasaan Jisoo?
"Kamu udah bangun?" tanya Jennie yang menaruh piring dimeja makan apartemen Jisoo
YOU ARE READING
ONESHOOT / MULTISHOOT JIRENE
Short Story"Kak" "Hmm?" "Aku ingin tahu apa arti rumah untuk mu?"