Pukul 7.00 PM
Jisoo sedang memanasi motor matic merahnya sambil menunggu Irene yang masih bersiap-siap. Jisoo hanya mengenakan celana pendek sedikit tertutupi baju kebesarannya dengan rambut yang sengaja digerai.
Ting....
Sebuah pesan masuk kedalam ponsel Jisoo, dan langsung menarik perhatiannya.
Personal Chat
Jennie
Sedang apa?
Jisoo <3
Sedang duduk dibangku depan asrama, kamu sendiri sedang apa?
Jennie
Sedang berharap kita jodoh sehidup semati. Lalu aku harap bisa tetap berpasangan saat menjadi hantu, berjalan bersama menembus tembok dan menakut-nakuti orang.
Jisoo tersenyum lebar saat membaca pesan absurd yang dikirim oleh Jennie, dan jujur menurutnya agak sedikit aneh namun Jisoo menyukainya.
Jisoo <3
:)
Jennie
Yak...... masa reaksinya hanya seperti itu :( apa hanya aku yang sedang menahan rindu?
(┬┬﹏┬┬)
Jisoo <3
R
Jennie
Ihh..kok cuman dibaca
Jisoo masih tersenyum, dan tak lama senyumnya luntur.
Jisoo <3
Jennie ah
Jennie
Hmm
Jisoo <3
Kenapa mau menjalin hubungan dengan orang aneh dan kaku sepertiku?
Jennie
R
Jisoo masih menunggu balasan dari Jennie, namun beberapa menit telah berlalu Jisoo tak kunjung mendapatkan balasan pesan dari Jennie yang sudah membaca pesannya. Jisoo hanya tersenyum tipis dan jujur sedikit kecewa, namun dirinya sadar seharusnya dia tidak terlalu berharap lebih.
YOU ARE READING
ONESHOOT / MULTISHOOT JIRENE
Cerita Pendek"Kak" "Hmm?" "Aku ingin tahu apa arti rumah untuk mu?"