Kini fani sedang berkumpul di meja makan dengan keluarga minus ayah nya karna Rozy sedang ada pekerjaan di malang.
"Gimana dek sekolah nya?" tanya Riani mama fani sembari menyendokan nasi untuk Agil kakak Fani.
"alhamdulillah lancar mah"
Riani hanya tersenyum lalu kembali bertanya" udah punya temen baru?"
Fani mengganguk sambil mengunyah makanan nya "iya nama nya April sama Pinkan mereka baik banget"
"Widih.cantik kagak? Kapan kapan ajak ke sini dong dek" saut Agil yang sedari tadi hanya menyimak
"Giliran cewek aja cepet lo bang" jawab Fani kemudian menjitak jidat kakak nya itu.
"Maklum kelamaan jomblo abang kamu ini fan" ujar riani yang melihat polah kedua anak nya itu di sertai kekehan.
Sedangkan agil memasang wajah watados nya "mama kalo ngomong suka bener deh"
Mendengar ucapan agil barusan,Tawa mereka pun pecah memenuhi ruangan.
🐣🐣🐣
DUARR...Suara petir bergemuruh di sertai dengan turun nya hujan yang sangat deras.
Seorang gadis terduduk di halte Sambil sesekali mengosokan kedua telapak tangan nya guna menciptakan rasa hangat.
"Yawloh hujan nya deres banget mana taksi gk ada yang lewat" ujar pinkan dengan tatapan tertuju ke arah jalan yang mulai sepi
"Kok gue goblok ya? Apa guna nya hp cobak" setelah bermonolog pinkan langsung saja mengambil hp nya di dalam ransel
"Yahh lowbet,gk tau sikon banget si ni hp" ucap pinkan kesal .
Hujan pun turun semakin deras di sertai suara petir yang bergemuruh membuat Pinkan merasa sedikit takut.
Pasalnya hari sudah menununjukan pukul 07:34 namun hujan nampak enggan berhenti.
Pinkan tertunduk menatap kosong ke bawah dan tiba tiba ada seseorang duduk di samping pinkan lalu memberikan pinkan sebuah jaket "nih pakek lo pasti kedinginan"
Pinkan menoleh ke asal suara yang sangat Familiar di telinga nya itu
Lalu mata nya membulat sempurna bagaimana bisa depran berada di sini?
"Depran? Lo kok di sini?"
bukan nya menjawab Depran malah tersenyum lalu menelungkupkan jaket nya di pundak pinkan.
'uuu sosweet' batin pinkan.
"Tadi gue abis ke supermarket,terus pas gue udah jalan pulang tiba tiba hujan,gue niatnya pingin neduh dulu sambil nunggu ujan reda dan pas gue lagi neduh di Kafe depan situ.gue liat lo di sini duduk sendirian.yaudah karna gue orang nya baik gue samperin deh"jelas depran panjang lebar
sedangkan pinkan hanya ber'oh' ria
"lo dari mana? Kenapa di sini sendiri hujan hujan lagi.kalo misalkan ada orang jahat yang nyulik lo gimana?" ujar depran menakut nakuti pinkan
"depran ih kok lo malah nakut nakutin si ah!" dumel pinkan sambil mengerucutkan bibir nya,seperti anak kecil yang ngambek karna tidak di belikan mainan.
"Lah gue gk nakut nakutin.kan kata gue kalo misalkan,Misalkan loh"
"Au ah sebel gue!" ucap pinkan kemudian memalingkan wajah nya dari depran.
Depran hanya tertawa kecil melihat sifat Childhis Pinkan yang menurutnya sangat mengemaskan.
Lalu beberapa menit kemudian Hening....
Tak ada satupun dari mereka berdua yang bermonolog.dan akhirnya depran yang dahulu membuka pembicaraan.
"Pin?"
"...."
"Pin?"
"...."
karna tak ada jawaban dari pinkan, depran yang mulai jengah pun akhirnya ngegas dehhhhhh wkwk:V
"WOY!pinkan congek!" dan Berhasil:)) pinkan langsung menoleh dan bersiap melontarkan sumpah serapah nya kepada depran namun depran lebih dulu menutup bibir pinkan dengan jari telunjuknya.
Depran menatap manik mata pinkan dengan sangat teduh "I Love You"
Blush....
Pipi pinkan bersemu kemerahan.hujan malam ini menjadi saksi bisu tentang mereka berdua;)))
🐣🐣🐣
Pinkan merebahkan diri nya di atas kasur setelah ia berganti pakaian,ia senyum senyum tidak jelas sambil menatap langit langit kamar nya.
ia mengingat kembali bagaimana kejadian bersama depran dari di halte hingga depran mangantarkan nya pulang.uhhh rasanya pinkan ingin kembali memutar waktu mengulang kejadian tadi.
'I Love You' kata itu terus berputar di kepala pinkan bagai kaset rusak.
Menurut pinkan depran sangatlah romantis.memang terkadang depran membuat Pinkan kesal namun di sisi lain sebenar nya depran tipe orang yang humoris dan romantis.
drt...drt...
Lamunan pinkan buyar karna hp nya berdering.
Pinkan langsung beranjak menuju nakas untuk mengambil hp nya yang sedang di charge.
Mata pinkan membulat sempurna melihat ternyata depran yang menelfon nya.
Ralat bukan menelpon melainkan mem videocall.
Pinkan di buat salah tingkah karna vc dari depran itu seketika ia langsung menatap pantulan diri nya di cermin.
"Haduh my lop lop vc,rambut gue acak acakan gk ya,duh ada belek gk ya,oiya ada cabe juga gk di gigi" setelah memeriksa semua akhirnya pinkan mengangkat vc depran tersebut.
"lama amat si angkat nya sampe berjamur gue nunggu" suara depran langsung terdengar jelas di telinga pinkan.
"Apaan si lo.hak asasi lah" jawab pinkan sambil berusaha memasang muka biasa saja.
"Lagian ngapain lo nge vc gue malem malem.ganggu orang aja" alibi pinkan padahal sesungguhnya dia sangat senang depran mem vc nya.
"hak asasi lah" jawab depran sambil menirukan nada bicara pinkan tadi
"depran ih!"
"Apa? Lo kangen iya sama gue?lo pasti tadi mikirin gue kan yakan?
Karna merasa malu pinkan pun mematikan vc depran lalu mematikan data selurer nya juga.
"buset kayak nya orang ini cenayang deh dia bisa tau gitu kalo gue mirikin dia? Au ah bodo amat mending gue bobok"
Tbc.
Vote
Comen
Share
See you next chap😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Agfani
Fiksi RemajaIngin sekali Rasanya berteman dengan baik sebaik mungkin tanpa harus melibatkan perasaan:):( -AgfaniMutia