PROLOG

435 30 2
                                    

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat menentukan jalan akan kehidupan kita sendiri.

Sebenarnya, pada awalnya kita tidak tahu dunia apakah ini? Dunia apakah yang sedang kita pijaki?

Terkadang, dunia yang kita lihat indah, dunia yang membuat kita nyaman dalam menjalani hidup bukanlah dunia kita yang sebenarnya.

Terkadang, kita harus melalui dunia makhluk lain dulu barulah kita sampai pada dunia kita yang sebenarnya.

Terkadang, kita tidak menyadari siapa diri kita sebenarnya.

Terkadang, kita tidak ingin tahu siapa diri kita yang sebenarnya dan tidak ingin tinggal di dunia kita yang sebenarnya.

Terkadang, kita ingin menentukan alur hidup kita sendiri, ingin menentukan jalan yang akan kita lalui sendiri.

Tapi, apapun usaha yang kita lakukan untuk membuat jalan yang akan kita lalui akan berakhir sia-sia.

Dalam kehidupan ini semua telah diatur dan ditata rapi dalam suatu garis kehidupan.

Kita tidak dapat mengubah pola garis kehidupan yang telah ditetapakan pada hidup kita sesuai dengan kemauan kita sendiri.

Takdir?
Apakah hanya itu satu-satunya jawaban yang dapat menjawab atas pertanyaan "Mengapa semua hal tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita walaupun kita telah berusaha sangat keras?"

Takdir?
Satu kata namun mampu menjawab pertanyaan berjuta kata. Satu kata yang mampu pembuat kita terdiam tak dapat menyangkal.

Takdir.
Kau telah mencuri perhatianku dan menyulut amarahku. Kau telah menghancurkan kebahagiaan dan harapanku. Kau telah membuat hidupku sangat menderita.

Takdir.
Akan kubuat dirimu berada digenggamanku. Tak akan kubiarkan dirimu menguasai jalan hidupku.

Kutaruh dendamku padamu takdir. Tak akan kubiarkan Aku masuk dan terjebak terlalu jauh dalam garis hidup takdirku.

Meski kini diriku telah masuk ke dalam jalan hidup yang telah ditakdirkan untukku, jalan hidup dan takdir yang tidak pernah aku inginkan, dan bahkan jalan hidup dan takdirku ini adalah mimpi terburukku, Aku akan tetap membalaskan dendamku padamu takdir, bagaimana pun caranya.

Akan kubuat takdir itu dapat Aku kendalikan dan mudah untuk Aku genggam. Akan Aku hapus pola garis kehidupanku dan akan Aku gambar lagi sesuai dengan keinginanku, meski diriku juga harus mengubah pola garis kehidupanku orang lain yang terikat dengan takdirku yang sebelumnya.

                                   ~ sakura




❤❤❤

Hai guys....
Ini cerita pertama aku tentang izone
Semoga kalian suka
Semoga prolognya bikin kalian penasarannya
Jangan lupa vote, coment, and share
Ditunggu next chapternya ya

VAMPIRE - IZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang