Don't forget your Vote and Comment✨
***
Hari minggu.
Harusnya Nou berbaring santai dirumah.Tapi dia tiba-tiba dia pengen kesekolah.
Nonton Alden main basket mungkin.
Ataauu sekadar bertemu dan chill bareng Keysha.Btw, Nou udah pernah cerita tentang Keysha belum sih?
Keysha itu temen sebangkunya Nou sejak kelas 10. Keysha itu cantik banget. Banget. Kadang Nou juga iri. Selain itu dia juga putih, baik, terus famous banget, 11-12 lah sama si Adit.
Dia itu definisi cewek cantik dan baik hati bagaikan Cinderella di dunia nyata. Keysha juga ramah, gapernah sombong sama siapapun.
Thats why, banyak banget cowok yang suka sama dia. Tiap hari nih, pasti aja ada surat cinta atau bahkan sepotong cokelat di kolong mejanya.
Tapi! Dia tuh tertutup banget masalah cinta-cintaan. Selama Nou kenal sama Keysha, belum ada satupun cowok yang keliatannya direspon sama dia. Dia juga gapernah cerita tentang crush or someone. Tau deh kenapa. Nou juga bingung.
Udahan kenalan sama Keyshanya.
Nou jadi pergi ke sekolah. Janjian sama Keysha. Ngegabut aja gitu niatnya.
"Nouuu!" Terdengar suara Keysha memanggil Nou.
"Echaa!" Memang kadang-kadang Nou manggil Keysha dengan sebutan 'Echa'.
"Lo tadi dicariin Didit noh." Ucap Keysha.
"Lah dia kesekolah juga?
"Iyaa. Noh orangnya."
"NOUUUUU!! LAMA AMAT SIH GUE TUNGGUIN DARI TADII JUGAAA!!" Serang Adit lalu memegang bahu Nou dan mengguncang-guncangkannya.
"Masyaallah gempa. Kenapaa sihh kenapaa??"
"Inii gue beliin lo oleh-oleh. Kemarin-kemarin kan gue abis muncak ke gunung salak."
"Dihh! Pantesan lo bolos. Anak bandel!" Nou menjitak dahi Adit.
"AWW! SAKIT TAU!"
"Rasain! Yaudah mana oleh-oleh buat gue?"
"Nih."
"Aahh gemashh."
"Hehe.. iyaa dongg, kan dari Didit. Maaf gue cuma bisa ngasih gelang yaak. Sini gue pasangin"
Didit memasangkan gelang tersebut ditangan Nou.
"Channn! Gelang kita couple!" Teriak Didit kegirangan, menunjukkan gelang yang serupa ditangan kirinya.
Sedangkan Nou cuma nyengir doang ngeliat kelakuan Didit.Keysha yang menyaksikannya pun berdehem.
"EKHEM! Galiat-liat apa yak kalau mau bucin tuh. Ada gue nih disini! Mana oleh-oleh buat gue?"
"Nanti deh gue kasih stiker gunung salak yak? Senin dikelas, janji!"
"Anjir banget lo, bagian gue mah stiker doang. Pilih kasih lo dit!" Keysha ngambek.
Nou tertawa melihat tingkah Didit.
Gatau deh kenapa, Didit selalu memperlakukan Nou berbeda."Eh guys, lapang basket yukk?" Ajak Nou.
"Yehh.. gue tau deh inceran lo." Ucap Keysha pasrah.
"Kok lo tau?"
"Berita tempo hari dia nyelametin lo terus kemarin-kemarin nyeret lo ke tribun atas udah nyebar kali!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOU
Teen FictionHidup diantara cowok-cowok tampan most wanted sekolah? It's me, Nou Shafarina. "Nou itu udah rapuh, jadi dia gabutuh kamu yang cuman bisa bikin dia tambah rapuh." -Abiyyu Pramudya. "Kenapa harus ada lo sih dikehidupan dia?" -Alden Rickardo. "Udah-ud...