Aku percaya suatu saat kamu pasti mengerti
-TLY-
____________________________________Harap budayakan vote dan comment.. karena ngevote dan comment lebih gampang daripada membuat dan menulis cerita😊.
Tik tik tik..
Suara rintikan hujan yang terdengar makin deras dan menjadi sangat deras menemani pagi Kota Bandung.Bagi seluruh siswa dan siswi di Kota Bandung tentunya karena pasti upacara bendera ditiadakan tetapi ada juga yang merasa malapetaka karena susahnya mereka untuk berangkat ke sekolah adapun sebuah kesempatan bagi mereka yang ingin membolos dengan berbagai alasan "hujan".
Tentu saja, hal ini menjadi kabar baik bagi Kyla, seorang siswa kelas 11 SMA Pelita Utama yang sangat tidak suka upacara bendera. Bukan karena tidak memiliki rasa nasionalisme, tetapi pikiran kecil nya hanya beranggapan bahwa perbuatan kita untuk mempersatukan bangsa lebih berguna daripada menjemur para siswa/i dengan berbagai ceramah yang pasti tidak akan didengarkan.Kyla pun yang sedari tadi duduk di kursi penumpang sebuah mobil hanya bisa melihat pemandangan sekelilingnya dimana terjadinya kemacetan di setiap lampu merah yang ia kunjungi. Dengan headset dan lagu "Rekah" oleh Brisia Jodie yang menemani paginya dan mengubah mood nya untuk lebih bersemangat sudah sangat klop bagi Kyla.
"La siap-siap, ini macet jadi harus cepet keluarnya," ujar Verrel. Kaka k laki-laki Kyla.
"Hm," sahut Kyla paham.
"Hati-hati ya Dek, bye.."
"Bye bang," sahut Kyla dengan senyuman.
Sesampai di sekolah Kyla tidak langsung mencabut headset nya karena masih ingin mendengarkan lagu yang berputar sampai habis.
🤝
Sesampai di kelas, Kyla pun langsung berjalan ke tempat duduk nya dan melihat sahabat-sahabatnya.
"Lu orang pada napa dah liatin gua begitu? Baru juga nyampe"
"Elu harus denger kabar inii!" Pekik Nadilah salah satu sahabat Kyla.
"Gosip madsud lu? Kan b'rita dari mulut lo kagak ada yang pasti," sindir Kyla santai.
Sahabat-sahabatnya pun langsung menyerukan aksi Kyla tersebut dan menganggap itu sebagai savage.
"Ihh lu mah jan ngaco, ini tuh beneran asli dah. 100 persen" sahut Nadilah tidak mengaggap sindiran Kyla.
Tetapi itulah Nadilah jika ia sudah menganggap sahabat maka ia akan sangat sayang terhadap orang itu dan selalu memaklumi apa yang ia lakukan dan katakan.
"Apaan?"tanya Kyla.
"Kak Ray nyariin lho!" Sahut Dannia dengan tidak sabar.
"Hah? Ngapain? Gua kagak ada bikin masalah dah," jawab Kyla bingung.
"Ih itu kan bagian gue," sahut Angga kesal
"Abis si elu lama amat bilangnya keburu kesel gua," jawab Dannia
"Lagian siapa juga yang bilang elu buat onar, mungkin aja elu mau di rekomendasiin jadi anggota OSIS. Kan bagus tuh,"jelas Nadilah
Mendengar hal tersebut, Kyla pun berfikir sejenak dan setuju akan pernyataan tersebut. Tapi-
"Alaska!"
Kyla dan seisi kelas pun langsung tertuju pada pemilik suara.
Siapakah yang memanggil Alaska?
Mengapa Kyla dicari oleh Kak Ray?
Hai guys..
Semoga cerita ini bisa di enjoy. Maklumin aku yang masih pemula jadi cuma andalin hobi dan kemampuan seadanya eheheh
Sorry klo ada typo dan kerancuan
Bisa di comment kok. Terima comment buruk and bagus 😅
PLEASE LEAVE A PRECIOUS VOTE✨
Stay tune!!
Stay safe y'all
KAMU SEDANG MEMBACA
Thelucky You
RomanceIni bukan cerita cinta semasa SMA, bukan juga tentang cool boy and girl SMA, bukan juga bad girl yang ketemu good damn boy. Hanyalah cerita seorang gadis yang akhirnya bisa melihat semua dunianya dalam segala sisi. "Sorry bro... Gua ngak bisa." Enta...