>>L I F E<<

25 5 1
                                    

🍃

Kisah ini bisa menjadikan pelajaran untuk kita betapa pentingnya hidup,Lihatlah disana masih banyak orang yang ingin seperti kita dan membutuhkan pertolongan kita. Jadi jangan segan segan untuk membantu orng lain,Bukan kah membantu sesama itu sudah termasuk beribadah?

°•Fely•° 🌼

Fely adalah seorang gadis yang baru saja di terapkan kisah kehidupnya,iya!! gadis itu adalah fely. Yang memiliki keluarga mampu dan tidak mampu. fely mempunyai nama yang indah 'Felysia inez Glanina' nama yang indah dan memiliki arti yang unik.
Arti dari namanya adalah 'Anak perempuan yang Berhati suci yang selalu diberi keberuntungan dan kebahagiaan oleh tuhan'. Fely mempunyai adik laki laki adiknya baru menginjak SD kelas satu,Adiknya bernama Alvaro Argi Naura,Biasa dipanggil Varo. Adiknya gemar menggambar, terkadang Varo menggambarkan keluarga kecilnya bahkan mampu meneteskan air mata fely yang terharu dengan keinginannya.

"ini Kaka fely,Ini mamah,Ini Ayah,Dan ini Varo kak,Gimana menurut kaka?Gambar aku bagus kan?" Dari kata yang dikeluarkan Varo lewat mulutnya Fely tersentuh "Varoo bangga punya keluarga kyk kita kak,bahkan varo ingin sekali Merasakan pelukan mamah,tapi mamah enggak pulang pulang" sedih varo dan memanarkan wajah cemberut. Mengapa Varo tidak merasakan apa yang dirasakan kakak nya.Tpi Fely tidak mau Adiknya yang masih berusia 7 tahun ini mengetahui apa yang terjadi di keluarganya. Bahkan adiknya slalu bertanya setiap kali "Kak?Mamah kok belum pulang pulang ya?Kaka tau mamah kemana?" Dari suara lembut ituu fely merasa tidak tahan,Tapi bagaimana pun fely harus terlihat Bahagia didepan adiknya. "mamah itu lagi kerja diluar kota Dekk,jd ka fely gak tau kapan mamah pulang" jelas fely dan menahan air mata yang ingin terjatuh.

"Intinya kaka akan slalu ada buat kamu sma buat ayah" Senyuman yang menahan tangis di hadirkan di wajah fely, "Dan kaka akan menggantikan posisi mamah sementara yahh, dan kamu-" memegang tangan adiknya saat adiknya menatap nya penuh arti "-Dan kamu jangan tinggalin kaka yahh?Kaka cuman punya kamu" Tangisan itu keluar dari kedua mata fely dan memluk Varo dengan erat dan rasa sedih fely benar benar sangat membuat Varo kebingungan, ia langsung melepaskan pelukan itu dan menyentuh wajah kaka nya "Kaka kok nangis?Kakak kenapa?Kak dira galak ya?atau mamah enggak akan pulang?" Pertanyaan itu membuat Fely sadar Betapa lembutnya suara adiknya,Fely menahan tangis dan mengelap bagian wajah yang terguyur air mata.

"enggak kok dek,mamah pasti pulang dan ka dira gk galak kok sma kaka,Ka dira malah slalu support kaka" Haruskah fely berbohong kepada adiknya? Varo hanya Mengangguk anggukan Lalu masuk ke kamar nya. Dan Fely Pergi dari rumah lalu berangkat menuju Sekolah,Matanya bengkak karena tangisan yang tadi terlalu membuat nya harus menahan air mata.

Seorang fely juga memiliki kisah di sekolahnya,
Fely itu tipe cewe yang humor dan di cari oleh para lelaki yang mandang wanita dari dalam. fely baru saja menginjak SMA kelas 2 atau kelas 11,Sekolah dia tidak jauh dari rumah. Nama Sekolah SMA Gradika Fima Negara itu memiliki prestasi yang tinggi. Fely termasuk salah satu siswi yang menjuluki prestasi terbesar sekota. Fely anak yang cerdas bahkan ia sampai mendapatkan pujian dari beberapa sekolah termasuk sekolah tertinggi di kota Bogor.

Selama ini Fely selalu sabar menghadapi
semuanya. Bahkan fely slalu mensyukuri apa yang ia dapat dan ia raihkan. Bahkan usaha usaha fely slalu berhasil tanpa sedikit gejala efek yang melintas di hawa nafsunya.

Fely anak yang baik,Ia slalu membantu orang lain bahkan ia melupakan apa yang ia inginkan dan ia lakukan,Mungkin di pemikiran fely membantu orang adalah hal yang harus dilakukan termasuk menolong keluarganya yang kritis.

L I F ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang