🙌🏻Disaat moment bahagia, tak sengaja mata Gavin menatap arah yang mencurigakan di balik pohon sebrang itu, ada apa disana..
Perasaan Gavin pun mulai tidak nyaman pada dirinya, apakah ada sesuatu yang akan terjadi.
Disaat hari bahagia sahabat sahabatnya, fely menatap Gavin yang dari tadi sedang menatap dan memerhatikan pohon itu, ada apa di balik pohon itu?
"Heyy??lo kenapa?Natap pohon nya gitu banget" tanya fely
"Enggak kok,itu pohonnya seperti ada tupai" ujar Gavin.
"Hah??Aku baru tau lohh,klo ada tupai" ungkap fely yang membuat Gavin berdegup kencang, mengapa ia memanggil aku?bisanya Lo Gw,
"Iyh,tupai nya itu kamu" canda gavin dan membuat fely kesal dan berusaha mencubitnya bagian perut dan tangannya.
"Ehh kita udh kumpul semua blm?" tanya nia yang merhatikan semua yang ada di rumah
Gavin dan fely yang sedang bercanda sekarang berhenti karena nia meminta nya untuk berkumpul, dan varo dan jojo yang sedang bermain bola di halaman rumahnya ikut berkumpul dengan panggilan nia...
"Ada apa sih?Ganggu aja" risih jojo
"Ayah fely kan sudah tiada, gimana kalau malam ini kita beri doa bersama sama kepada ayah fely, setalah itu kita menikmati malam dengan hari yang spesial,intinya menghibur lahh" jelas nia.
"woyy keluarga lagi berduka ini tehh,kok lo malah ngajak pesta pesta" ungkap jojo.
"Komennn trosss!!Smpe ke ujung dunia juga nanti kalo kiamat lo mau komen juga??" canda nia.
"Komen apaan dlu nih nia?" tanya fely
"Komen di kolom catatan amal buruk nya jojo, komennya gni 'Kok kiamat datang gua malah senang'" ujar nia yang membawa semua tertawa dengan ngakak karena ulah nia dan jojo yang slalu jadi topik pembicaraan..
•Malam hari tibaa..
Malam dimana gavin akan menyatakan perasaan nya kepada fely dan varo akan bernyanyi dengan jojo, dan dira dengan nia hanya membantu vokal tambahan saja, suara jojo memang merdu begitupun dengan Gavin
Hari yang ditunggu tunggu telah tiba...
Dimana fely menggunakan baju dres putih yang pas ukuran panjangnya se lutut dan lengannya yang sampai siku serta dengan rambut terurai..
Gavin yang memakai baju kemeja merah berkotak kotak dengan celana Levis hitamnya serta sepatu vans nya yang membuat ia menjadi manwan dan sangat tmpan..
Disaat ituu fely merasa dekat sekali dengan Gavin..
Mengapa demikian?"Gav?Gw rasanya mau dkt banget sama lo gav" ungkap fely.
Gavin hanya tersenyumTak lama kemudian di tengah tengah bunga yang bertaburan di halaman rumahnya dan yang sudah di siapkan jojo dan dira untuk malam romantis ini untuk Gavin dan fely, varo yang lagi sedang bersama nia kini ikutan berbahagia..
Gavin berdiri di tengah tengah taburan bunga itu tepat berhadapan dengan pintu rumah fely,
Dan fely keluar rumah menuju arah Gavin dengan rangkaian senyuman yang terpapar di wajahnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
L I F E
General Fiction#Lifeee #NabilAyu #Lifee #L I F E >> Always healthy for my life << Hidup gadis yang memiliki keluh kesah, Sangat memprihatinkan. Gadis ini memiliki keluarga yang tak pernah bahagia, bahkan gadis ini harus mempertahankan semua kesabara...