》》"yah frey" ucap ve ketika tau freya di bawa paksa oleh betrand.
"Udah nggak apa apa. Sama aku aja disini" ucap Richard menenangkan Vero.
"Oo, iya kak"
"Nggak nyaman ya di tempat begini? Mau ku ajak ketempat yang lebih nyaman?" Ucap richard.
"Kemana kak?"
"Yaudah yuk, ikut aku" ucap richard sambil menggandeng tangan ve.
Semua mata tertuju pada ve. Seorang richard yang banyak dikenali sebagai lelaki yang cuek, tidak disangka menggandeng seorang cewe. Namun cewe tersebut adalah cewe gendut.
"Cuek aja. Jangan ditanggepin" ucap richard sambil berlalu dengan Ve.
Richard tau bahwa sekarang mereka jadi pembicaraan satu gedung. Namun yang jadi bahan perbincangan adalah vero. Si gadis gendut.
Richard membawanya ke lantai atas.
Vero kaget, ve merasa bahwa richard akan membawanya ke salah satu ruangan sepertinya kamar. Ve tidak mau hal yang lain terjadi.
Ve langsung melepaskan tangannya dari genggaman richard. Richard yang menyadari itu pun melihat tangannya yang dilepas dan berhenti.
"Ada apa?" Tanya richard.
"Kita mau ngapain sih?" Tanya ve yang sudah mulai kesal.
"Astaga ve, aku mau ngajak kamu masuk ke kamar" ucap richard.
"Ha? Kamar? Maaf kak, aku bukan gadis seperti itu. Aku lebih baik pergi aja" ucap ve yang dia rasa sudah kecewa sekarang dengan richard.
"Wait" ucap richard menahan ve pergi dengan memegang salah satu tangan ve.
"Dikamar ini, ada balkon yang bagus untuk tempat kamu bersantai. Daripada dibawah sana. Aku cuma mau membantu kamu merileks kan keadaan aja ve. Bukan ke arah itu" ucap richard menjelaskan.
Ve melihat sorotan mata richard. Ve tidak menemukan kebohongan disana. Hingga ve akhirnya kembali mengikuti richard.
Richard dan ve sudah masuk ke salah satu kamar di rumah ini.
"Sini aku tunjukkan balkon nya" ajak richard sambil menarik tangan ve lembut. Richard menuntunnya ke balkon yang ada dikamar tersebut.
"Waahh, seperti bisa melihat apapun disini" ucap ve.
"Duduklah dulu, aku mesan makanan dan minuman dulu untuk kita oke?" Ucap richard.
"Baiklah kak"
Ve melihat fokus ke depan. Memandangin seluruh lampu hidup. Di luar sana dari posisinya sekarang.
"Gimana? Lebih nyaman di sini kah?" Tanya richard.
"Eh.. haha iya kak. Daripada dibawah"
"Baguslah kalau begitu. Ini sebenarnya kamar Betrand. Cuma setiap aku kesini, kalau lagi malas dibawah, karna betrand suka buat party. Aku kesini deh" ucap richard panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU GENDUT
RomanceGadis yang memiliki badan gendut, dengan paras yang cantik, putih tapi tidak putih pucat. Putih bening, dengan rambut hitam panjang. Cerita ini 21++ pastinyaa.