keesokan harinya
Pagi yang cerah ditambah lagi dengan angin yang menyejukan membawa kenyamanan bagi yang siapa pun merasakannya."Tralalalilililalalala🎶🎶."Suara alunan dari mulut Seseorang sambil wajah yang amat senang,yapss yaitu Chaca dengan seragam abu abu dan rok hitam yang membuat Chaca semakin cantik."Cuacanya lagi mendukung Chaca,alhamdulillah ya allah."dengan rasa syukur dan senyuman yang terukir diwajahnya.
Baru saja Chaca memasuki gedung sekolah ,tiba tiba seseorang berlari bagaikan pacuan kuda dari pintu masuk dan menabrak si singa betina ,mksudnya si Chaca,ehekehek.....
BRUKKKK
Badan mungil Chaca jatuh tersungkur dilantai sambil meringis kesakitan.
"Aawww.......Itsss Dasar cowok SIALANNNN!!!!!!!!
Teriakan Chaca terdengar oleh orang yang baru saja ditabraki nya....
"MAAFF GW BURU BURU!!!"Sautan dari seorang yang tak diketahui namanya dan langsung berlari dengan cepat.
Gumam Chaca,baru aja semenit lagi goodmood ancur gara gara laki laki sialan itu.
Chaca sembari berdiri untuk merapikan seragam dan juga rambut poni panjangnya,mungkin juga menahan rasa malunya yang dari tadi menjadi tontonan oleh murid SMA Dharmaguna.
"Awas ajah kalau ketemu lagi sama Chaca bakal Chaca kasih perhitungan,dasar cowo sialan!"geram Chaca dengan muka nafsunya
"Ehh tapi kan Chaca ga liat muka orangnya gimana mau kasih perhitungan ke dia.....Heuhhhh."
Baru selangkah Chaca berjalan,Chaca melihat benda kecil tergeletak dilantai lalu Chaca mengambil benda kecil tersebut.
"Earphone bluetooth??"Chaca sembari berpikir ini earphone siapa....
"Jangan jangann punya si cowo sialan itu....Fuuhhh msh ada jalan biar bisa ketemu tuh cowo."muka Chaca yang begitu meyakinkan dengan senyum jahatnya hahaa...
Triinngggg
Tanda bel masuk sudah berbunyi dan murid murid SMA Dharmaguna memasuki kelas mereka masing masing termasuk Chaca.-----
Kelas IPA 12-A
Elang dan Linka menatap aneh kepada teman satunya si Rio yang dari tadi merenung seperti orang lagi galau
Elang muak yang dari tadi melihat Rio.Elang berniat untuk menghampiri dan mencoba untuk membuka obrolan antar laki laki.
" Bro loe kenapa?dari tadi muka loe sumpek kae kebelet nikah tau gak!!"
Rio yang mendengar panggilan dari temannya mencoba untuk menjawabnya dengan muka masih sumpekk:v
"Lagi mikir gw." dengan suara risihnya.
"Hahaha mikir apasih kae bisa mikir aja loe..."
"Mulut minta dirobekin kali tuh yak bikin sewot ajh.....nih nanti kan ada murid baru,gw kepikiran klo murid barunya cewe nanti gw ngomong apa ke diaaa,kali ajh klo cewe gw bisa deketin dia numpung duduk sebangku ama gw!!!"
Kata kata Rio sontak membuat Elang ketawa terbahak bahak,kepikiran Elang mungkin gara gara Rio merenung ada masalah dikeluarganya dan setelah mendengar perkataan sahabat kamvretnya ini alhasil TIDAK SESUAI EKSPETASI BROO.
"Pfffttttt bhuahahaha,gw kira loe mikir apa jirr....eh loe percuma mikir kae gitu kalo murid barunya cowo gmn,yeuhh mau homo loe..."
"Astagfirullah gw masih normal yahh,gw berharap nya cewe lah."
"Jangan terlalu berharap tar sakit....gw tawarin Mbak Fifin ga mau loe,numpung msh single dari dulu smpe skrng wkwk"
"Gw suka nasi gorengnya doang bukan sama Mbak Fifinnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang Rafisha
Teen FictionShalsa Alivia Cahyanti (Chaca) adalah salah satu siswa SMA Dharmaguna yang pintar dalam bidang Kimia tidak hanya itu Chaca dikenal dengan sosok yang cantik,ceria,energik dan baik kepada siapa pun Tapi...siapa sangka dibalik cerianya Chaca ada yang d...