KEYWALA TANA LOZINGLE
Perkenalkan nama gue KEYWALA TANA LOZINGLE biasa di pagil wala walau pada dasarnya gue pngen di pagil key sih tapi orang orang pada mangilin gue pakek nama wala terus,yaudah deh gue terima terima aja aku sangkal juga gak ada gunanya toh sana udah pada kebiasaan panggil gue itu.
Gimana ya gue mau promotin diri gue ,ha gue juga gak punya barang yang bisa gue pamerin orang gue aja gak mampu :-\
Jangankan rumah ,keluarga aja gue gak tau asalnya intinya gue cuma numpang.Udah gue gak mau berbelit belit ,gue langsung ke poin nya aja.gue wala,siswa genius yang kebetulan telah beruntung mendapatkan beasiswa untuk meneruskan sekolah ke sma jupiter,gue bisa dapet tu semua dari kerja keras gue yang selalu mendapatkan rangking 1 di seangkatan sekolah gue.
.gue berasar dari kalangan yang kurang mampu,ya jangankan punya uang kasih sayang ortu aja gue gak pernah,kalian bingung kenapa??ya karna ortu gue gak tau menghilang kemana ,setahu gue sih mereka nitipin gue sama maid nya agar ngerawat gue soalnya ortu gue ada masalah gutu ,terus ningalin gue begitu aja.
gue pernah tanya juga sih alasan apa yang buat ortu gue ningalin gue dan beliau pun menjawab 'maaf non bibi gak bisa kasih tau ,sebab non belum waktunya tau semuanya ,ada masanya enon mengetahui seluk beluk keluarga enon,sebab itu buat kebaikan enon juga'aku pun hanya bisa menghela nafas dalam dalam untuk mencerna kata kata bibi gue yang sekarag sudah gue angap jadi ibu gue.
ya untunglah ada bibi yang bisa menerima gue sepenuh hati dan mau merawat gue walau keadaan ekonomi nya jauh dari kata mampu.ia selalu menafkahi gue dengan membanting tulang bekerja majadi ART di sebuah keluarga yang terpandang,gue pun bersyukur setidaknya gue gak blo'on banget jadi gue bisa dengan mudahnya belajar tanpa mbebani bibi gue dengan biaya sekolah.
Gue dari kecil udah tau rasa pahitnya kehidupan,sehingga membuat gue berambisi ingin menjadi orang sukses dan kelak membalas jasa dari bibi walau pun tak seberapa tapi setidaknya bisa buat gue lebih tenang.itu dulu ya guys perkenalan gue ,soalnya gue juga gak tau banyak tentang hidup gue yang notabe nya terlalu misterius dan banyak rahasia yang di tutup tutupin.
Author pov
Hari rabu hari yang sangat melelahkan bagi wala ,karna hari tersebut di penuhi berbagai mapel yang sangat dibencinya ,ya siapa cewek yang suka sih sama olahraga,mana ada karna bagi sekian banyak cewek berpikir olahraga tu cuman buat kulit rusak sama ngelunturin bedak yang begitu tebal telah mereka podasikan.namun lain dari pendapat wala yang berpedapat bahwa ia membenci olahraga karna menguras tenaga+buang buang waktu+rame+berisik+bau keringat,itulah paket komplit yang ia jabarkan.
Ia yang merasa suntup pun melarikan diri dari jam olga dan bergegas menghindar ke belakang area taman sekolah.berbagai tanaman dan pemandangan asri terpampang jelas di sana ,suasana tentram nan damai menyelimuti kondisi disana .
Pohon rindang menjulang tinggi ia jadikan pelindung dirinya dari terik matahari,saking nyamanya ia tak sadar terhanyut semakin jauh menuju alam bawah sadar (tidur lo guys maksudnya bukan sekarat :-p )
****
Waktu berjalan begitu cepat hingga membuat wala semakin jauh menuju mimpi indahnya.kepulan asap telah mengusik nya dari tidurnya,ia sesekali mengerjap ngerjap dan mengibaskan tanganya namun nihil tak membuat asap pun menghilang 'rokok'kini benak wala menduga benda yang mengusik nya ialah rokok namun ia tersadar bahwasanya rokok mengeluarkan asab bila hanya di sesap saja ,ia pun mencerna apa yang di pikirkan ,hinga dia terkesiap bangun dari tidurnya.
Alangkah terkejutnya ia dengan objek yang terpampang jelas di sampingnya,terlihatlah seorang pria berbadan jakun berkulit putih hidung mancung,alis tebal,rambut hitam pekat,dengan bibir yang menghimpit benda ramping nan panjang dan mengeluarkan asap,ia bersandar manis di bawah pohon disamping wala berbaring.satu kata bagi pria perokok 'menjijikan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAKRAWALA
Teen Fictionprolog kra jangan tingalin gue!.-keywala tana lozingle selagi berlakunya masa penyewaan hidup gue,gue usahain itu semua la.-cakrana tora pradipta. ta...tapi,oh.....o..oke.-keywala tana lozingle. cakra seorang ketua gangster reaperlow yang konon kata...