Mungkin hal yang ditunggu anak sma itu adalah masa-masa kuliah, seperti yang gue rasain sekarang gue seneng banget bisa masuk kampus ternama dikota gue. Gue udah ngebayangin gimana serunya jadi nya jadi anak kuliahan, gue udah pengen ngerasain yang namanya kuliah.
Tepatnya hari ini hari pertama gue ospek, gue belum punya temen karna temen-temen gue pada ngambil kampus yang diluar kota. Jam 6 pagi kami udah disuruh ngumpul dilapangan dan bersyukurnya hari ini gue ga telat. Sedangkan banyak anak lain yang terlambat dan kemudian diberikan hukuman oleh para senior.
Dari jam pertama ospek cuma dengerin dosen dan dekan ceramah panjang kali lebar, gue ngantukk seriuss mau ngomong sama temen ga berani, senior matanya dari tadi mantau anak-anak yang tidur atau ngomong.
Tiba-tiba saat yang ditunggu dateng juga! Yaitu perkenalan ukm yang ada dikampus, gue tertarik sama ukm yang namanya smart organization gue tertarik karna disana ada divisi debat yang bener-bener gue minati.
Dan dari sinilah kisah gue bermula!
Unexpected
KarakintaluKalya as you
Jangan tanya apa alesan gue ikut ukm "smart organization" alesan nya cuma mau nambah temen, dan bonus nya ketemu kakak ganteng!!!
Jung jaehyun as kak jaehyun
Dek, jangan liatin saya terus saya tau saya ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected -Kak Jaehyun
Fanfictioni'll wait for you among the stars, come find me when you're ready