4.

5 1 3
                                    

"kalya, dari pada kamu liatin mereka aja mending kamu sini ikut saya sebentar"

Gue langsung ngekorin kak j aehyun, kayaknya gue sering banget ya ngekorin dia.. Gue jalan sambil nunduk eh tiba tiba kepala gue kepentok dug! Eh kok anget nih, pas gue dongakin kepala ternyata gue nabrak dadanya kak jaehyun anjir, enak banget hhh..

"eh maaf kak ga sengaja hehe"

"kamu ini jalan itu liat kedepan, bukan nunduk kal"

"abisnya aku takut.." cicit gue pelan, karna gue beneran takut, ini gue cuma berduaan aja sama kak jaehyun ditengah labirin. Gue bahkan gatau jalan keluar dimana..

"saya belum ngapa ngapain kamu juga udah takut aja" jawab kak jaehyun sambil ketawa liat gue

"oiya kak kenapa saya disuruh ngikutin kakak?"

"saya mau jujur"

"hah jujur kenapa kak?"

"saya suka kamu?"

DEMI TUHAN INI TELINGA GUE YANG BERMASALAH APA GIMANA SIH, PERASAAN GUE BARU AJA BERSIHIN TELINGA SEBELUM BERANGKAT MASA UDAH BERMASALAH AJA NIH TELINGA..

"HAH?nggak lucu kak becandanya" ucap gue kaget karna yang bener aja dong bukannya dia udah sama kak rose?

"saya serius kalya, saya nggak becanda"

Gue tatap mata dia dan shit! emang nggak ada kebohongan yang gue liat dimatanya kak jaehyun..

"tapi bukannya kakak sama kak rose?"

"saya sama rose memang pacaran, tapi saya sama sekali nggak ada perasaan sama dia."

"kak, jangan mainin perasaan orang. Saya gamau kakak ninggalin kak rose demi saya"

"tapi saya beneran suka sama kamu kal" lirih kak jaehyun, belum sempet gue jawab eh dia ngomong lagi.

"gimana kalo kita backstreet aja, kalo kamu nolak saya bakalan nembak kamu didepan semua angkatan?" eh buset bahaya ini nanti gue bakalan dilabrak sama temen temennya kak rose gila emang nih kak jaehyun

"kakak mau jadiin aku yang kedua gitu?"

"kamu selalu jadi yang pertama kalya"
Anjing anjing gue gabisa ngomong apa apa lagi ini.. Dari pada gue dilabrak dengan malu malu gue menggangguk menjawab pertanyaan kak jaehyun tadi..

"Jadi sekarang kita jadian kan kal?"

"mungkin?"

"ihh kok kamu ragu gituu sii kal, aku nembak nya depan angkatan nih?"

"ehhh iya kak iya kita pacaran, saya sama kakak udah jadian" gila kayaknya kak jaehyun hobi banget ngancem gue...

"aku-kamu kal bukan saya-kamu, aku udah jadi cowok kamu"

"susah kak, nggak kebiasaa..." kak jaehyun bener bener jago ya bikin gue blushing

"yaa dibiasain dong sayangg" ucap kak jaehyun sambil cubit pipi gue gemes, SERASA MIMPI GA SIH GUE GILA HHH.

"kak, balik keposko yuk? Nanti say- eh maksudnya aku nanti dicariin"

"gabakal dicariin kal, aku udah izinin kamu. Kita quality time aja dulu berdua disini" kak jaehyun langsung genggam tangan gue tangan kami jadi bertaut gitu anjir, tangannya anget.. Kan gue jadi pengen diangetin hehehe.

Ternyata gue diajak duduk dibawah labirin diatas rumput gitu, tenang aja rumput bersih kok ga kotor. Pas gue duduk gue cuma mandangin langit aja, soalnya gue gatau mau ngomongin apa sama kak jaehyun. Pas gue lagi mandangin langit tiba tiba kak jaehyun tiduran diatas paha gue, gila ya ini cowok bikin gue blushing terus!!

"kakak ngapain?"

"sstt aku mau tidur dulu capek banget"

"kak, bangun ih jangan tiduran disini nanti kakak digigit gigit semut" ucap gue karna ga sanggup gue anjir jantung gue dari tadi udah kaya maraton aja.

"sayang, kamu ngomong lagi aku cium loh ya"

"kak---" belum selesai gue ngomong kak jaehyun beneran cium gue. Awal nya dia cuma nempelin doang, eh pas beberapa detik dia mulai mainin lidahnya, gue masih gajago dalam ciuman karna ini yang pertama kalinya. Kak jaehyun gigit bibir gue yang otomatis bikin gue mau gamau ngebuka mulut gue, gue ngerasa kak jaehyun senyum pas gue buka mulut. Dia bener bener jago dalam hal ciuman gue akuin. Pas gue coba ngedorong badan dia, dia malah tarik tengkuk gue buat dalemin ciumannya. Akhirnya gue ngikutin alurnya, gue mejamin mata gue nikmatin permainan yang kak jaehyun lakukan dengan bibir gue..

Selang beberapa menit dia ngelepasin lumatannya, akhirnya gue bisa ngambil nafas sebanyak banyaknya. Dia nyatuin kening gue sama kening dia, terus ngomong..

"aku udah lama suka sama kamu kal"

"lah, kita aja baru kenal kak.."

"yaampun kal, kamu lupa sama aku?"

"jelasin coba kak ihh!!" gue sebel jadinya coba deh kak jaehyun jelasin kan gue jadi kaya orang dongo jadinya kalo gini..

"eh jangan marah sayang, iya iya nih aku jelasin.. jadi sebenernya dulu itu aku kakak kelas kamu waktu sd, kamu inget gak cowok cupu yang sering digangguin?terus kamu dengan beraninya belain aku didepan mereka.." setelah gue mikir akhirnya gue inget juga walaupun samar samar dulu emang gue punya temen kecil dia lebib tua dari gue tapi ga lama kami temenan bokap gue dipindah tugasin kerjanya dan gue sama dia pun pisah dan ternyata anak kecil cupu itu dulu kak jaehyun, gue bener bener ga sadar. Gue aja ga bisa ngenalin kak jaehyun, tapi dengan gampangnya kak jaehyun ngenalin gue.

"kakak...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unexpected -Kak JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang